Sudah seminggu zakaria tidak kelihatan saftna masih kewhatir dengan zakaria lalu saftna langsung pergi ke rum zakaria saat sampai di rumah zakaria saftna narik napas dalam-dalam rasa ragu untuk ketok pintu sudah lama di depan rumah zakaria , saftna langsung Balik ke rumah nya saat melangkah pintu rumah zakaria ada yang buka saftna dengar pintu buka langsung berbalik pikir saftna itu zakaria keluar sudah lihat itu wajah saftna berubah senduh yang keluar itu bukan zakaria , saftna ada apa ya" kesini (kata) seorang itu dekat pintu , lalu di jawab oleh saftna ,ngak ada bang zacky ya itu bang Zacky di depan pintu.
Zacky : masa ngak ada" apa² pasti ingin ketemu zakaria ya".
Saftna ; hm" i"iya bang zakaria sudah seminggu ngak kelihatan kemana ya bang.
Zacky : hm" bukan nya kamu ngak ingin ketemu zakaria .
Saftna : iya" bang tapi bang walaupun saya tidak ingin ketemu zakaria pasti saat keluar saya lihat zakaria tapi ini sudah seminggu motor zakaria di dekat rumah tapi tidak lihat zakaria di kamar selalu kamar zakaria mati lampu tidak pernah nyala.
bang zacky dengar bicara saftna panjang lebar .
Zacky ; zakaria ada di kamar dan zakaria tidak nyala kan lampu kamar nya sambil berbohong .
Saftna melihat wajah bang zacky seperti ada di rahasiakan tentang Zakaria tidak pernah kelihatan lalu saftna dengar langsung pamit sudah pamit bang zacky melihat sambil senyum tipis ,kamu rindu zakaria ya saftna (kata) dalam hati zacky.
(Di Belanda)
Zakaria sudah berkerja di perusahaan vanisa sudah seminggu sabagai karyawan biasanya zakaria sudah di tawar sebagai menjer perusahaan vanisa tapi zakaria menolak nya kenapa zakaria menolak sebagai menjer perusahaan vanisa ,zakaria belum terbiasa kerja kantor sebagai menjer biasa zakaria berkerja sebagai OB jadi zakaria lebih milih karyawan biasa untuk sambil belajar hari sudah mulai sore zakaria langsung pulang ke apartemen vanisa sebelum zakaria balik apartemen vanisa zakaria berhenti depan tokoh bunga .
Zakaria ingin beli bunga buat Vanisa sudah selesai beli bunga zakaria langsung tancap gas mobilnya menuju apartemen vanisa sudah depan'pakir apartemen zakaria turun dari mobil zakaria langsung masuk ke dalam lift dan tekan tombol 15 sudah selesai pintu lift terbuka zakaria langsung bergegas masuk , saat ingin masuk zakaria simpan bunga di belakang sudah selesai zakaria masuk mencari vanisa zakaria melihat vanisa lagi masak tidak pikir panjang zakaria langsung menghampiri vanisa , selamat sore vanisa cantik (kata) zakaria sambil senyum.
Vanisa Melihat zakaria senyum lalu di balas , selamat sore juga zakaria ganteng dan cantik hehehe (kata) vanisa.
lalu Zakaria langsung keluarkan bunga' itu langsung kasih ke vanisa , vanisa melihat sambil senyum langsung ambil bunga pemberian dari zakaria ,ini bunga buat kamu (kata) zakaria.Vanisa : buat aku".
Zakaria : ya " apa kamu suka bunganya.
Vanisa : suka " makasih ya" sambil senyum mengembang.
Zakaria : ya" sma² owh nanti kita jalan² yuk.
Vanisa ; kemana ".
Zakaria : ke taman .
Vanisa : oke " sekarang.
Zakaria : ya "cantik.
(Dasar suka goda² vanisa sudah lupa nih sma saftna zakaria)
Vanisa :oke" aku ganti baju dulu ya.
Lalu Zakaria mengangguk ke arah vanisa sudah bicara vanisa langsung masuk kamar dan juga zakaria masuk ke kamar masing-masing sudah sampai kamar lalu ponsel zakaria berdengering bertanda ada yang tlp zakaria melihat senyum langsung di angkat oleh zakaria , siapa tlp zakaria itu ,ya hallo bang zacky (kata) zakaria ya " yang tlp zakaria adalah bang zacky .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Nouvellesseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza