berangkat ke Belanda

294 50 22
                                    

pada malam hari zakaria turun dari kamar nya untuk menuju ke bawah untuk makan malam sudah turun zakaria melihat bang zacky lagi duduk meja makan langsung zakaria menghampiri bang Zacky sudah sampai tempat meja makan , hay bang (kata) zakaria , lalu bang zacky melihat Zakaria .

Zacky : hay dek sini makan malam bareng sma bang .

Zakaria : ya bang sambil senyum melihat bang zacky.

lalu Zakaria langsung ambil nasi dan lauk nya lalu zakaria langsung menyuap nasi ke mulut tidak ada banyak bicara berapa menit bang zacky sudah selesai makan zakaria melihat itu , bang Zacky (kata) zakaria lalu bang zacky melihat Zakaria.

Zacky : ya" dek ada apa ".

Zakaria ; hm" zakaria mau bicara sma bang ada perlu bicarakan.

Zacky : mau bicara apa dek serius banget.

Zakaria : ya bang ya udh bang zakaria habisi dlu makan nya zakaria bang tunggu di ruang tamu.

Zacky : baik" dek.


bang zacky bingung tumben zakaria bicara serius banget biasanya ngak pernah bicara serius bang zacky langsung menuju tempat ruang tamu  sudah sampai tempat ruang tamu sambil menunggu zakaria selesai makan berapa menit zakaria sudah selesai makan langsung menuju tempat ruang tamu sudah sampai menghampiri bang zacky .

bang zacky melihat Zakaria duduk depan bang zacky , zakaria kamu mau bicara apa (kata)  zacky.
Zakaria melihat bang zacky langsung narik napas dalam-dalam lalu buang.

Zakaria : hm" a nu" bang zakaria rencana nya besok zakaria mau pergi ke Belanda bersama vanisa bang .

bang zacky kaget' dengar zakaria bicara bahwa zakaria mau pergi belanda.

Zacky : apa" kamu'mau pergi ke Belanda bersama vanisa lalu kamu tinggal kan bang sini zakaria".

Zakaria : bukan maksud zakaria meninggalkan bang tapi zakaria ingin tenang kan diri bang cuma berapa Minggu bang please izin zakaria ya.

Zacky : benar cuma tenang diri tapi mengapa jauh² sampai ke Belanda.

Zakaria : ya bang" kerana di Belanda suasan bagus bang jadi cocok untuk tenang kan diri bang di sana.

Zacky : baik jika kamu mau pergi ke Belanda cuma tenang kan diri bang izin kan cuma berapa Minggu ngerti .

Zakaria : ya" bang cuma berapa Minggu sambil membohongi bang Zacky kerena zakaria akan kerja di sana .

Zacky : lalu kerja kamu gimana ah".

Zakaria : hm" zakaria minta cuti berapa Minggu bang sambil berbohong lagi.

Zacky : kapan berangkat nya".

Zakaria : hm" rencana besok  pagi bang tapi jangan bilang ke saftna ke siapa pun bang zakaria mau pergi ke Belanda.

Zacky : ya" jaga dirimu baik-baik ya".
bang zacky tau apa masalah zakaria dan saftna.

bang zacky mengangguk saja untuk nuruti zakaria mau pergi kemana
Ya" udh bang mau ke kamar dulu ngantuk banget (kata) zacky.
Di jawab oleh zakaria , ya" bang (Kata) zakaria.

Zakaria sudah lihat bang nya sudah hilang bayangan,bang maafin zakaria ya sudah membohongi bang sebenarnya zakaria tinggal di Belanda sambil kerja bang (kata) dalam hati Zakaria sambil meneteskan air mata nya.

Zakaria langsung tersadar dari lamunannya lalu Zakaria mengambil ponsel untuk menghubungi seorang sudah berapa kali tidak di angkat ,
Siapa zakaria menghubungi itu.

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang