sudah ingat zakaria sama saftna lalu zakaria turun dari kamar mau pergi ke rumah vanisa bahwa dari tadi ngak ada kabar sudah turun kebawah zakaria melihat bang zacky lagi duduk di ruang tamu , hallo "bang zacky yang paling ganteng hehehe (kata) zakaria sambil nyengir, lalu bang zacky melihat Zakaria.
Zacky : he"adek bang yang ngeselin banget mau kemana nih rapi banget.
Zakaria : mau pergi bang sambil senyum.
Zacky : mau pergi sama siapa hm".
Zakaria : ada aja deh .
Zacky : hm"bang tau kamu mau pergi sma siapa .
Zakaria : sok"tau bang nih kalau tau bang zakaria mau pergi sama siapa hm".
Zacky: hm" pasti sama saftna kan .
zakaria mendengar jawaban bang zacky langsung terdiam tidak bergeming ,bang zacky melihat Zakaria berubah wajah tidak seperti biasanya ,dek "bang ada salah bicara sma kamu dek"(kata) zacky
Zakaria dengar itu ngeleng kepala.Zakaria : ngak bang tadi bang sebut nama siapa tadi pura² lupa.
Zacky : owh"kirain bang salah ngomong hm itu tadi bang ngomong kamu pergi sama saftna .
Zakaria : owh" ngak bang owh ya siapa saftna bang pura² lupa sama saftna.
bang zacky dengar bicara zakaria tadi langsung berdirinya melihat zakaria.
Zacky: kamu ngak ingat dek itu saftna pacar kamu tapi sekaligus mantan kamu .
Zakaria : ngak bang zakaria punya pacar sama Vanisa kalau mantan sih ada tapi udh lupa bang hehehe sambil pura² ngak ingat.
Zacky ; apa"kamu ngak ingat sma mantan kamu hm"ya udh kalau ngak ingat ngak apa².
Sudah selesai bicara zakaria pamit mau pergi sudah sampai depan pintu rumah zakaria dengar suara bang zacky, zakaria jika ngak ingat ngak apa² biar saftna sma bang aja hehehe (kata) bang zacky sambil suara meninggi.
Zakaria dengar itu deg jantung nya sakit berkata bang tadi bahwa bang zacky suka sama saftna ,apa selama ini bang Zacky suka sama Saftna (kata) dalam hati Zakaria.
Sudah selesai zakaria mengambil motor di bagasi saat ingin ambil motor Zakaria melihat rumah saftna di seberang ,aku kangen kamu saftna tapi hati ku sudah di isi seorang owh ya kamu lagi ngapain ya sekarang (kata) dalam hati Zakaria sambil melihat rumah saftna di seberang.
Sudah melihat Zakaria langsung tancap gas motor nya menuju ke rumah vanisa sekitar 40 menit zakaria sudah sampai depan rumah vanisa ada pak satpam membuka pagar bahwa pak satpam sudah tau zakaria sudah buka pagar zakaria langsung mengetok pintu berapa kali zakaria ketok pintu tidak jawaban zakaria tidak mikir panjang zakaria langsung buka pintu itu pintu nya ngak di kunci , sudah buka zakaria tidak ada orang di ruang tamu zakaria langsung menghampiri kamar vanisa saat ingin pergi ke kamar vanisa zakaria melihat mba nira pembantu rumah tangga vanisa.
Zakaria menghampiri untuk bertanya kepada mba nira ,mba "(kata) zakaria.
mba nira kaget ada non Zakaria ,eh"non za.. zakaria (kata) mba nira sambil bicara batah batah.Zakaria : mba apa ada vanisa .
Mba nira : ah"hm duh gimana nih jawab apa sma non zakaria sambil melamun .
Zakaria melihat gerak-gerik mba nira seperti nya ada yang di sembunyikan dari nya .
Zakaria : mbaaa"saya tanya ada vanisa ngak sambil suara meninggi.
Ngak ada bicara mba nira zakaria meninggalkan mba nira di dapur zakaria langsung pergi kamar vanisa di lantai 2 sudah depan pintu kamar vanisa saat ingin mengang gang pintu ada suara desahan di kamar Vanisa , zakaria dengar itu tidak pikir panjang langsung buka betapa kejut zakaria melihat vanisa lagi seksual dengan seorang vanisa dengar suara buka pintu lalu melihat nya.
betapa kejut vanisa ada zakaria di depan pintu zakaria langsung menghampiri vanisa sudah depan vanisa berbicara ,za...za..."zakaria (kata) vanisa sambil bicara batah batah .
Zakaria ngak banyak bicara zakaria langsung menapar pipi vanisa lalu zakaria melihat laki² banjinggan itu lalu Zakaria langsung menghajar tidak kasih ampun sudah selesai zakaria melihat vanisa mata tajam.Zakaria : OWHHHHH......"INI Lo" NGAKKKKKK.." BALAS CHAT GWWWW....."DAN LO NGAK ANGKAT TLp GW AHHHHH.....
Zakaria menapar pipi vanisa lagi lalu pergi meninggalkan vanisa sudah depan pintu kamar vanisa zakaria berbalik lagi melihat vanisa kesakitan pipi tadi zakaria mendapar nya sudah lihat ,gw sama lo ngak ada hubungan apa² lagi gw dan lo putus sekarang dan jangan pernah hubungi gw atau datang kerumah gw dan satu lagi gw ngak ikut lo lagi ke Belanda paham Lo sampai lo muncul lagi di hadapan gw jangan sagan sagan gw bunuh lo paham (kata) zakaria sambil wajah nya menakutkan .
( Siapa laki laki bersama vanisa ya di kamar sampai zakaria memghajar 🤔)
Sudah selesai bicara Vanisa tidak banyak bicara atau diam dan tidak melihat wajah zakaria Karen wajah zakaria menyeram kan seperti mau bunuh seorang , zakaria sudah pergi dari rumah vanisa zakaria pergi tempat club zakaria ingin sendiri ngak mau hubungi sahabat nya sudah sampai di club zakaria langsung pesan minuman itu sudah pesan minuman itu zakaria langsung meminum sudah banyak zakaria minum.
Zakaria sudah sepoyongan berjalan hari sudah malam zakaria keluar dari club itu sudah keluar zakaria langsung tancap gas motor ngak tau mau arah kemanan sudah sampai zakaria langsung ketok pintu berapa kali ketok pintu lama² pintu pun buka bertapa kejut yang buka pintu itu.
(Zakaria pergi ke rumah siapa ya dan siapa yang buka pintu buat zakaria 🤔)
Hallo guys sampai sini dulu ya ceritanya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Short Storyseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza