rindu

287 49 15
                                    

Saat terjadi kemaren zakaria tidak enak  dengan vanisa tentang terjadi kemarin lalu zakaria melihat vanisa keluar dari kamar untuk bergegas pergi kuliah  Vanisa keluar dari kamar , zakaria langsung menghampiri vanisa ,vanisa"( kata) zakaria , vanisa melihat Zakaria senyum lalu menghampiri zakaria.

Vanisa : ya " ada apa zakaria.

Zakaria : hm" ah " nu ka" kamu "ma"mau"pe" pergi kuliah sambil bicara batah batah.

Vanisa Melihat zakaria bicara nya batah batah sambil senyum.

Vanisa : ya" ada apa".

Zakaria : hm" aku mau bicara sma kamu sebentar boleh".

Vanisa : boleh" mau bicara apa sambil senyum melihat zakaria.

Vanisa langsung menghampiri zakaria langsung duduk sampingan zakaria sudah duduk sampingan zakaria lalu zakaria melihat vanisa senyum tipis dan itu zakaria langsung tarik napas dalam-dalam zakaria melihat lagi vanisa , lalu vanisa bingung lihat tingkah zakaria .

Vanisa ; mau bicara apa nggak" ko diam.

Zakaria : hm " anu" yang te"tentang ke" kemarin sambil bicara batah batah.

Vanisa : owh " itu tentang kemarin emang kenapa.

Zakaria : hm" saya minta maaf sudah tidak sopan sma kamu dan sudah berani'cium kamu aku minta maaf sekali lagi sambil menunduk saking malunya.

Vanisa : owh " itu ya udh santai aja kali aku udh maafin ko kamu'.

Zakaria melihat vanisa senyum langsung memeluk vanisa yang erat .

Zakaria : makasih ya " sudah maafin aku kamu sahabat baik' aku .

Saat zakaria bicara sahabat vanisa langsung hilang senyum nya dengar berkataan zakaria tadi ,apa " zakaria kamu bilang sahabat kamu harus tau aku mencintai kamu zakaria (kata) dalam hati vanisa sambil menahan air mata terjatuh.

Zakaria langsung melepaskan pelukannya vanisa langsung lihat wajah vanisa saat itu vanisa langsung hapus air matanya sudah mulai jatuh yang tidak bisa tahan lagi ,ya" udh aku mau berangkat kuliah dulu (kata) vanisa sambil senyum terpaksa .

Zakaria : mau aku anter kamu sampai kuliah sambil aku cari kerja.

Vanisa : hm" boleh " tapi kenapa kamu cari kerja kamu bisa kerja perusahaan aku .

Zakaria : emang boleh ".

Vanisa : boleh lah" buat kamu sambil senyum.

Zakaria ; ngak usah vanisa aku cari kerja sendiri aja aku sudah bikin kamu repot .

Vanisa : ngak ko".

Zakaria : iya udh coba² aja dlu.

Vanisa ; ya " di coba² dlu kalau kamu sudah ngerti cara ngolah perusahaan kamu bisa buka usaha sendiri ya" udh aku udh telat .

Zakaria : jadi aku anter ".

Vanisa : boleh ".

Tidak pikir panjang zakaria langsung berdiri narik tangan vanisa lalu vanisa melihat tangan di tarik oleh zakaria sambil senyum sudah sampai di luar apartemen zakaria melihat vanisa , mau naik apa (kata) zakaria lalu Vanisa menjawab ,naik mobil aku aja gimana (kata) vanisa.

Zakaria ; tempat kuliah kamu jauh.

Vanisa : ngak ko" cuma berapa menit sampai.

Zakaria : hm" apa kamu ada motor.

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang