saat itu zakaria langsung pergi begitu saja meninggalkan dua sahabat itu dan saftna zakaria langsung menghampiri parkir sudah depan pakiran motor nya di mall lalu zakaria langsung tancap gas motor nya meninggalkan kalangan tempat mall itu, lalu saftna mencari zakaria tidak ketemu saat itu saftna keluar dari mall itu lalu saftna melihat Zakaria sudah pergi jauh sambil air mata menetes.
Sayang dengarkan dulu kamu salah paham (kata) dalam hati saftna.lalu saftna langsung menghampiri sahabat zakaria dan juga kevin sudah sampai tempat sahabat Zakaria , alva gw " ngak ada untuk nyakitin perasaan zakaria dan gw " ngak ada hubungan apa² sma kevin gw cuma sahabatan alva Lo" percaya kan (kata) saftna
Alva : kenapa Lo" ngak bilang ke zakaria Lo " punya sahabat cwok" jadi ngak salah pahaman dan gw percaya sma Lo" saftna.
Saftna : makasih ya" alva .
Alva : ya " sma² .
Saftna : gw " boleh minta bantuan dari lo" ngak.
Alva : bantuan apa".
Saftna : bertemuin gw sama zakaria untuk menyelesaikan masalah gw " sma zakaria bisa kan".
Belum sempat alva bicara langsung di potong bicara oleh Alsa.
Alsa : ngak bisa" .
Saftna : kenapa ngak bisa ah".
Alsa : gw" sebagai sahabat Zakaria gw ngak mau zakaria bertemu sma Lo" Karena Lo" buat teman gw " di sakiti ngerti.
Saftna : gw " udh bilang gw " ngak pernah sakiti zakaria dan Kevin cuma sahabat gw " ngak lebih .
Alsa : Hela" sahabat unjuk² di belakang zakaria " lo pacaran sma dia dan depan sebagai sahabatan .
Saftna : Lo" ngak percaya sma gw " ah.
alsa : gw " ngak percaya sma lo " tamba bukti.
Saftna : bukti apa" gw udh jelas kan ke Lo".
Alsa : gw " ngak percaya bicara sma Lo".
Saftna : Lo" lihat kan gw cuma sahabatan " sma kevin.
Alsa : kalau sahabatan ngak mungkin penganggan tangan tadi .
Saftna : cuma itu lo " lihat gw penganggan tangan sma kevin hehehe".
Alsa : kenapa lo" ketawa ah" ada yang lucu".
Alva melihat alsa dan saftna bertengkaran itu langsung di hentikan oleh alva.
Alva : stopppppp" dan Lo" alsa " biar urusan gw " sma saftna ngerti.
Alsa : tapi" .
Alva : ngak ada tapi tapiannnnn" paham sekarang lo diam dan lo " tanya zakaria sekarang di mana dia".
Alsa : ya" .
Alva : dan Lo" saftna nanti ikuti gw " sambil nunggu alsa tlp zakaria ya".
Saftna : ya " alva dan gw " minta banyak makasih udh bantuin gw satuin lagi sma zakaria.
Alva : ya" santai aja bu bos sambil senyum.
Saftna : tadi lo" panggil gw Lo" sekarang lo panggil gw bu bos sambil senyum tipis.
alsa lagi tlp zakaria ngak di angkat berapa kali lalu alsa tlp lagi lalu tlp itu langsung di angkat oleh zakaria
tlp dari Alsa.Hallo " ya ada apa tlp gw " Alsa ( Kata) zakaria dari seberang.
Alsa : Lo" di mana "
Zakaria : tempat biasa gw ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Historia Cortaseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza