terjadi di cafe

449 51 4
                                    

hari sudah mulai siang saftna dan zakaria langsung bergegas merapikan diri nya untuk pulang karena saftna tidak membawa baju ganti Sama dengan zakaria sudah selesai saftna dan zakaria langsung keluar dari kamar nya sambil bergandengan tangan lalu saftna tertawa melihat Zakaria jalan nya masih ngangkang,
Kenapa kamu ketewa sayang ada yang lucu hm" ( kata) zakaria.

Saftna : ngak ada sayang" sambil nahan ketawa.

Zakaria : ngak ada" kenapa kamu sayang ketawa di tahan hm" Jawab aja pasti kamu ketewain aku kan.

Saftna : ya" sayang.

Zakaria : benarkan kamu ketewain aku apa ada yang lucu hm".

Saftna : ada" sayang.

Zakaria : apa ".

Saftna : jalan kamu sayang masih ngangkang aja" sambil berbisik ke telinga zakaria.

Zakaria : itu " gara² kamu sayang".

Saftna : ko gara² aku sih sayang".

Zakaria : ya " gara² kamu sayang coba kamu sayang main semalam tidak sadis banget sambil cemberut bibir zakaria kebawah.

Saftna : tapi " enak kan .

Zakaria mendengar itu langsung males sambil buang muka Karena zakaria kesal ulah saftna , zakaria jalan ngangkang lalu semua karyawan hotel pada melihat Zakaria jalan ngangkang ,itu kenapa ya " cwek rambut pendek itu jalan ngangkang begitu seperti nya habis main kuda kudaan di atas kasur " (kata) semua karyawan hotel itu.

Saftna mendengar itu ketawa keli lihat wajah zakaria memerah karena mendengar kata karyawan hotel itu zakaria langsung menghampiri karyawan itu , mba " mba pasti ngak tau kenapa saya jalan ngangkang seperti ini (kata) zakaria.

lalu ada satu karyawan menjawab
Ya" saya tau ko mba " kenapa mba nya jalan ny ngangkang kerena semalam mba main kuda kudaan kan di atas kasur" kan ( kata) karyawan itu.

Zakaria : benar sekali lagi ya" saya habis main kuda kudaan di atas kasur tau siapa jadi kuda kudaan itu.

Karyawan : ngak tau mba ".

Saftna mendengar itu melihat Zakaria mata tajam lalu Zakaria melihat saftna lagi menahan marah dan malu dan sambil senyum tipis.

Karyawan : ayo mba " siapa jadi kuda kudaan nya.

Zakaria ; penasaran kan mba " mba tau semalam saya tidur sma siapa ".

lalu karyawan Melihat saftna saat itu saftna langsung melihat karyawan itu, mba " jangan ikut campur ya " urusan teman saya tidur dengan siapa dan jangan berpikir tentang aku jadi kuda kudaan nya paham " .

Zakaria : siapa tuduh kamu jadi kuda kudaan sambil senyum melihat saftna.

Saftna : sudah " bubar " dan satu lagi  jangan kepo ke hidupan orang paham kalau ngak saya adu kan kalin atas kali ngerti ngak Lo".

Semuanya karyawan langsung bubar sudah bubar saftna melihat Zakaria masih nyengir kuda saat saftna langsung narik tangan zakaria untuk keluar dari hotel itu lalu masuk ke dalam mobil, sayang motor aku gimana kalau aku naik mobil (kata) zakaria.

Saftna : nanti aku suruh alva jemput motor kamu "saking kesalnya ulaha zakaria tadi.

Saftna : kamu ya" ngapain cerita begitu sma karyawan itu ah"bikin malu tau".

Zakaria ; kan cuma cerita sayang ".

Saftna : ya" cerita² tapi ngak usah jawab siapa jadi kuda kudaan kamu ya bikin darah tinggi aku naik tau ngak.

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang