Guys kita lanjutkan lagi ya ☺️☺️
Hari sudah mulai sore pukul jam 5:12 WIB saat saftna bergegas untuk mau pulang ke rumah nya.dan sudah selesai Merapi kan barang nya lalu saftna berjalan ke arah lift saat sudah sampai depan lift itu lalu saftna tekan tombol menuju ke lantai bawah saat lift terbuka lalu saftna masuk ke dalam lift itu.sudah masuk dalam lift lalu saftna tekan tombol menuju ke lantai ke bawah saat lift sudah sampai saftna langsung menglakah kaki nya ke pakiran dan saat sudah sampai di pakiran lalu saftna tidak sengaja melihat Zakaria.
Itu Zakaria kan pasti dia pulang malam lagi apa gw ikutin dia ya jadi penasaran gw setiap hari pulang malam dan kemana dia seharian itu hmm..."(kata)dalam hati saftna
Sudah selesai berbicara di dalam hati nya sendiri lalu saftna tidak banyak pikir langsung mengikuti Zakaria itu.
(Tempat Zakaria)
Zakaria tidak tau bawah saftna mengikuti dari belakang dan Zakaria melanjutkan perjalanan ke tempat club malam teman nya atau sahabat sudah sampai di tempat club malam itu. Sudah sampai di club itu lalu Zakaria sudah masuk ke dalam bertemu sahabat itu.
(Tempat saftna)
Mobil saftna. Berhenti yang habis ikutin motor Zakaria itu bertapa kejut nya saftna bahwa dia berhenti depan club itu . Ngapain dia kesini tempat itu hmm" apa dia setiap hari kesini ngak mukin kali (kata) dalam hati saftna
Saftna lalu turun dari mobil nya lalu ikut masuk ke dalam melihat ngapain dia tempat itu lalu sudah sampai ke dalam saftna tidak mau minum .dan bertapa kejut nya saftna melihat Zakaria joget depan cwek² itu dan saftna melihat alva , itu kan alva jadi dia berteman sma Zakaria dan itu cwek gw semperin bersama Zakaria di cafe owh jadi berdua bersahabatan (kata) dalam hati saftna.
Saat melamun saftna terkejut ya"(kata) saftna itu.lalu yang panggil itu adalah karyawan di club misi mba mau minum apa (kata) karyawan itu
Lalu saftna menjawab saya mau pesan minuman jus alpukat aja mas (kata) saftna .
Lalu mas karyawan itu bengo dan berpikir apa mba ini gak pernah kesini ah"(kata) dalam hati karyawan itu
Dan saat saftna melihat tingkah laku manusia es itu berjoget bersama wanita² sexy itu dan saat saftna melihat tangan Zakaria mengang pantat wanita itu dan di remas sambil joget.saat merhatiin Zakaria lalu saftna mengoleh ke arah karyawan itu.mas mana minuman saya (kata) saftna itu . lalu mas karyawan itu menjawab maaf mba di sini gak ada julan minum jus alpukat mba (kata) karyawan itu lalu .ada nya apa mas (kata) saftna itu lalu mas itu menjawab ada nya minumannya win mba (kata)mas karyawan itu.lalu saftna tersadar itu lalu masa gak ada minuman jus alpukat apa ke sambil marah kesal lihat mas itu.saat itu maaf mba ini tempat club mba kalau mba mau minum itu ada di cafe mba bukan di sini sambil tersenyum ke arah saftna itu.
Lalu saftna mendengar itu langsung keluar dari tempat berisik banget sudah sampai depan mobil itu lalu saftna duduk jok mobil itu.apa gw gak salah lihat itu Zakaria sama alva dan parah lagi Zakaria joget bersama cwek² sexy lagi apa dia sering kesini ya (kata) dalam hati saftna
(Tempat Zakaria)
Saat asik joget Zakaria itu bahwa Zakaria tidak sadar bahwa saftna mengikuti dari sudah selesai joget bersama cwek² itu lalu Zakaria menghampiri teman itu.
Zakaria : woy""sambil teriak keteman itu
Alva : apan sih" Lo ah" nganguin aja Lo sna Lo gw masih bersam cwi² ngerti gak hus"hus"hus" hus" sambil melambai tangan itu.
Zakaria : anak setannn....," Lo ya" gw bukan kucing ngusir gw ke gitu malas gw sma ah, mana lagi si alsa sambil ngiring ke kanan dan kiri dan ketemu juga anak asburd itu lalu jalan sambil mengang botol minum itu lalu .woy"anak setannn...,"dari tdi gw Carin tau gak lo ah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah Aku Mencintai Bos Ku
Cerita Pendekseorang OB jatuh hati bersama bos nya Dia pendam rasa cintanya untuk bos nya nama OB nya Zakaria alfirsa dan seorang bos nama saftana Eliza