kelanjutan

281 44 17
                                    

zakaria dan Vanisa sudah sampai bandara Belanda  lalu zakaria keluar dari bandara bersama vanisa menuju pintu keluar saat itu vanisa dan zakaria menuggu taxi  berapa menit taxi datang vanisa dan zakaria ikut masuk dalam taxi sudah masuk , pak pergi apartemen cityden bolo district 4 bintang pak (kata) vanisa
Ya Miss (kata) pak supir taxi.


berapa menit vanisa dan zakaria sudah sampai apartemen vanisa lalu turun dari mobil taxi sudah selesai Vanisa dan zakaria masuk dalam lift menuju lantai 15 sudah sampai depan lift vanisa dan zakaria masuk ke dalam lift sudah masuk dalam lift vanisa tekanan tombol 15 sudah tekan tombol zakaria melihat vanisa diam² ,cantik juga ya hm" putih lagi (kata) dalam hati Zakaria.

Vanisa lihat zakaria bingung kenapa zakaria melihat saya seperti itu , zakaria kamu kenapa lihat saya begitu (kata) vanisa
Zakaria langsung terkejut langsung melihat yang lain lalu lift itu kebuka vanisa zakaria keluar dari lift menuju apartemen sudah sampai depan pintu apartemen vanisa lalu vanisa mengeluarkan kartu untuk buka pintu sudah selesai Vanisa langsung masuk lalu di susulin oleh zakaria saat melangkah zakaria kaget' melihat ruang apartemen vanisa , wow " bagus banget apartemen kamu vanisa (kata) zakaria .



(Ini gyus angap aja itu apartemen vanisa 😁😁)

(Ini gyus angap aja itu apartemen vanisa 😁😁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vanisa : hm" makasih ya" sambil senyum melihat zakaria.

Zakaria : kamu tinggal sendiri sini.

Vanisa : ya".

Zakaria : bokap kamu mana ko kamu tinggal sendirian.

Vanisa : bokap aku ada di Spanyol zakaria.

Zakaria : ah" bokap kamu di Spanyol ngapain.

Vanisa : bokap aku punya usaha di Spanyol dan sini juga sambil senyum melihat zakaria.

Zakaria : jadi kamu ngurus perusahaan bokap kamu sini

Vanisa : ya ".

Zakaria : owh" gitu jadi bokap kamu pengusaha.

Vanisa : ya" ya udh kamu masuk ke kamar kamu sini .

Vanisa narik tangan zakaria menuju kamar zakaria karena kamar apartemen vanisa ada dua sudah sampai kamar zakaria , zakaria kaget' melihat kamar nya , ini kamar aku (kata) zakaria.



(Ini ya guys kamar zakaria anggap aja itu kamarnya 😊)

 Bolehkah Aku Mencintai Bos KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang