Jangan lupa untuk vote dan komen nya.
💗Happy Reading 📖
Tiger's. Siapa yang tidak mengenal geng tersebut. Geng yang beranggota ratusan dengan semboyan mengusik sama dengan ratakan. Serta lambang kepala singa yang dibawah kepala singa tersebut terdapat tulisan Tiger's dengan mahkota di atas huruf ' T '.
Geng yang terkenal dengan kekejaman dan kebrutalan nya membuat orang-orang yang mendengar nama geng tersebut akan terdiam. Kenneth Felix Dominic adalah ketua ke 2 setelah pelantikan 2 tahun yang lalu.
Malam ini mereka alias Dennis–Ketua Geng Saturnus kembali menantang Tiger's untuk balapan motor. Padahal sudah berkali kali mereka kalah dengan taruhan yang cukup besar.
Kali ini Dennis mempertaruhkan motor yang baru seminggu yang lalu ia beli dengan harga Rp 1 M. Gak tau merek nya apa tuh hehe.
Brum brumm
Suara deruman motor yang bersaut sautan terdengar sangat berisik. Jalan raya kini sangat ramai dengan para manusia yang berdiri berdesakan karena saking ramainya.
Di tengah jalan sudah ada dua pengendara motor yang akan balapan, yaitu Kenneth dan Dennis. Sedangkan di sebelah nya ada beberapa anggota Tiger's dan anggota Saturnus.
"Jangan nangis Lo kalo kalah haha" tukas Ali dengan nada mengejek sambil menatap Dennis–Musuh bubuyatan mereka.
"Kita liat aja siapa yang menang heh" ucap Dennis dengan nada sombong nya sambil mengangkat dagu nya dengan tinggi.
Beberapa anggota Tiger's yang melihat itu hanya tersenyum sinis dan miris. Sinis karna Saturnus yang terlalu percaya diri dan miris karena Saturnus yang tidak mau mengakui kekalahan nya.
"Ayo bos jangan mau kalah sama nih keong." Teriak Aldrich saat melihat mereka akan mulai balapan.
Seorang perempuan dengan pakaian seksi dengan membawa bendera sambil berjalan ke tengah jalan. Menghadap ke arah 2 motor yang kini sudah siap melaju.
One
Brumm
Two
Brumm brumm
T--three
Wush...
Dua motor itu melaju dengan kecepatan tinggi setelah mendengar aba-aba. Melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya yang sepi karena memang saat ini sudah menunjukkan pukul 00.05 WIB.
Motor ninja berwarna hitam milik Kenneth melaju dengan kecepatan sangat tinggi. Pria itu mencengkram stang motor nya dengan sangat erat. Lalu kembali menambahkan laju motornya.
Sedangkan yang menjadi lawan nya Dennis menggeram marah, ia ketinggalan jauh. Lalu melajukan motornya.
Kedua motor itu saling salip menyalip, saling menambahkan kecepatan. Hingga garis finish berada tepat di depan mereka.
Dan... Akhirnya...
Kenneth yang lebih dulu melewati garis finish. Sedangkan kan Dennis baru saja melewati garis finish setelah 2 menit berlalu.
"Weh bro menang lagi dong haha" ucap Nathan saat melihat sang ketua telah turun dari motor nya.
Dennis yang melihat itu semakin kesal dan marah karna ia kalah lagi dalam balapan kali ini dan harus merelakan motor impian dan motor kesayangan nya ia berikan kepada Kenneth.
Dengan kesal ia turun dari motor dan melemparkan kunci motor nya ke Kenneth yang menatap nya remeh. Ken yang mendapatkan kunci motor itu tersenyum seringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE BOY
Teen FictionCover by Pinterest 🕊️🕊️🕊️ Pertemuan antara Indira dan Kenneth, menjadi sebuah pertemuan yang membuat kebebasan seorang Indira sangat terbatas. Sudah berusaha sedemikian rupa agar dia tidak berurusan dengan salah seorang keturunan dari keluarga Do...