Bagian Delapan

5.3K 254 17
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen nya ya bestie...📍😍

Oh ya.. buat para readers ku yang tercintaah mohon nih yaa klik tombol ⭐ yang ada di pojok kiri. Kalaupun bestie ku lagi offline data klik aja, nanti juga bakal masuk kok vote nya bestie😊.

MUMPUNG GRATIS!!!

Okeh, sekian dari bestie mu ini. Terimakasih 🙏😇

💗Happy Reading 📖

D

i kediaman Kenneth saat ini sedang kedatangan tamu yang telah di tunggu. Para lelaki sedang berbincang bincang tentang keseharian mereka dan juga perkembangan bisnis yang mereka jalani. Sedangkan para ibu-ibu sedang berada di dapur guna menyiapkan makan malam nanti.

Kenneth sedari tadi menatap malas ke arah dua orang paruh baya. Seakan tau ada yang menatap, mereka mengalihkan pandangannya ke arah Kenneth.

"Ada apa dengan wajah mu, son?" Tanya Brian kala melihat wajah kesal milik putranya.

"Tidak ada" jawab nya dengan singkat. Hendak berdiri namun suara Brian kembali mengusik telinga nya.

"Bagaimana keputusan mu Ken tentang perjodohan itu?" Tanya Brian dengan santai. Kenneth kembali duduk. Lalu menatap pria paruh baya yang menjabat sebagai Papanya itu dengan tajam.

"Apakah kamu akan menerima perjodohan itu Ken?" Tanya seorang pria paruh baya yang duduk di sebelah sofa Brian. Kenneth menatap pria itu dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Sudahlah Ri, putra mu sudah pasti menolak perjodohan itu" tukas pria paruh baya itu sambil melirik ke arah Ken.

"Ini tidak ada urusan nya dengan mu Al!" Ujar Brian sambil menatap tajam pria itu.

Albara Dominic. Adik kandung dari Brian Dominic. Albara telah menikah dan di karuniai dua orang anak. Ia datang dari negara kelahirannya, California.

Albara atau biasa dipanggil Al itu akan menetap di negara kelahiran istrinya, Indonesia. Meskipun mereka memiliki keturunan darah luar negeri mereka malah ingin menetap di tanah kelahiran istri-istri mereka.

Kata istri mereka "Disini terlalu bebas, dan aku tidak ingin anak ku mengikuti pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan anak aku kelak" .

Brian dan Albara memaklumi permintaan sang istri, karena mereka pun tau bagaiman perbedaan pergaulan di Indonesia dengan Luar negeri.

Cindy Claudia Dominic istri dari Albara Dominic. Deon Marcello Dominic merupakan anak pertama Albara dan Cindy. Berusia 20 tahun. Saat ini menjalani perkuliahan.

Cherika Shakalya Dominic merupakan anak bungsu Albara dan Cindy. Berusia 17 tahun.

(Mereka adalah kakak beradik yang ada di bagian 6)

"Iya ini memang tidak ada urusan nya dengan ku tapi biar ku beritahu Kenneth adalah keponakan kandung ku kalau kau lupa" ujar Albara dengan tegas. Ia tidak menyukai sikap Abang nya yang selalu semena mena dan semau nya.

Ia sudah sangat kenal dengan sikap Abang nya itu. Bila tidak menuruti kemauannya maka bersiaplah untuk di beri hukuman. Cukup diri nya dulu yang selalu menuruti permintaan Abang nya.

"Tapi Kenneth adalah putra ku, anak kandung ku dan darah daging ku. Jadi terserah ku, jangan terlalu mencampuri urusan keluarga ku Al" tukas Brian dengan keras kepala nya.

POSSESSIVE BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang