Bagian Tujuh

5.7K 257 8
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen nya ya bestie 📍😍

💗Happy Reading📖

Saat ini Dira tengah memarkirkan sepeda motor nya di parkiran sekolah khusus beroda dua. Hari ini juga Dira tidak terlambat seperti kemarin dan berakhir kebersamaan nya dengan Kenneth.

Dira kemudian berjalan menuju kelas nya. Sekolah memang sudah ramai dengan siswanya. Ia tersenyum kala ada yang menyapa nya. Namun saat berjalan di koridor ia mendengar bisikan-bisikan orang-orang yang ia lewati.

Saat ia menatap sekeliling nya, ternyata banyak dari mereka yang menatap dirinya dengan tatapan iri, permusuhan, dan jijik. Ia mengerutkan keningnya, apakah ada yang salah dengan dandanan nya hari ini?

"Oh jadi dia cewek yang kemaren di datengi sama geng Tiger's."

"Cih caper banget jadi cewek."

"Biasa lah adek kelas, mau pansos."

"Cantik kan juga gue."

Dira yang mendengar bisikan mereka segera mempercepat laju jalan nya. Saat sampai di kelas nya ia langsung disuguhkan suara teriakan cempreng milik teman nya. Siapa lagi kalau bukan Faatina.

"OMMO OMMO DIRA"

Suara melengking milik Faatina mengagetkan Dira, bahkan beberapa dari murid yang berada di kelas juga ikut tersentak kaget.

"Faatina, aku kaget loh" ucap Dira lalu meletakkan tas nya di meja miliknya. Sedangkan Faatina hanya menyengir menampilkan gigi putih rapih nya.

"Hehe peace, tapi ya Dira hari ini Lo jadi breaking news di SMA TRAKANANDA RAA.." ucap Faatina dengan excited. Lalu duduk didekat Dira.

"Jeslyn mana?" Tanya Dira saat tidak melihat keberadaan sahabat satunya lagi.

"Ih.. Lo mah malah ngalihin pembicaraan gue" sahut Faatina saat Dira membahas yang melenceng dari yang ia katakan.

"Jeslyn belom dateng, tumben aja tuh anak belum datang jam segini" sambung Faatina lalu membuka ponsel sambil menscrol Instagram lambe turah SMA TRAKANANDA.

"Nih nih Dira liat, ada yang bilang kalo Lo tuh masa caper gitu, iih kalo gue tuh ya udah gue jambak jambak rambut nya, bla-bla-bla.." Dira yang menatap lurus ke depan membiarkan Faatina mengoceh sendiri.

Flashback on

Orang itu menukarkan mie ayam milik Dira dengan milik nya.
"Makan" suara serak basah itu terdengar mengalun indah bagi kaum hawa yang mendengar. Dira menelan ludah nya dengan kasar.

Dira ingin menolak kala melihat mie ayam nya telah berganti dengan nasi goreng yang masih panas. Tapi saat melihat tatapan dari sang pelaku mengintimidasi diri nya membuat ia terpaksa memakan nasi goreng tersebut.

Dia adalah...

Kenneth Felix Dominic. Ketua dari geng Tiger's. Saat ini sedang menatap seorang perempuan bahkan berbicara dengan mahkluk perempuan.

Kenneth duduk di sebelah kursi kosong yang di tempati Dira sedangkan teman-temannya duduk di di meja sebelah yang menjadi hak paten geng Tiger's.

Jeslyn dan Faatina yang melihat itu hanya menatap Dira dan Kenneth dengan tatapan bengong nya.

"Di makan Dira" suara itu kembali menginstrupsikan Dira dari lamunan nya. Dira hanya mengangguk lalu memakan nasi goreng yang sudah ada dihadapan nya.

Kenneth tersenyum tipis saat melihat Dira yang mengikuti perintah nya.

"Serasa dunia milik berdua yang lain nya ngontrak" celetuk Ali dengan tatapan malas nya saat melihat kedua sejoli itu.

POSSESSIVE BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang