1

14.9K 669 48
                                    

Happy Reading!!
Have fun ✨

_______________________________________________

Pagi hari yang cerah. Seorang gadis cantik sedang joging di-
"Asuu lu thor, gw lagi di kejar anjing huh huh bukan lagi huh joging huh huh"
Oh oke ralat
Pagi yang cerah. Seorang gadis cantik sedang di kejar anjing, ia berlari kesana kemari dengan bahagia nya.
"Awas aje lu thor, gw sumpahin lo HUAAA MAMAA ANJING NYA MAKIN DEKETT HUAAA"

Karena terus berlari dan melihat kebelakang, alhasil si gadis masuk kedalam got yang ada ta* nya dan kepalanya terbentur kesebuah batu besar disamping got tersebut.

"Huaaa masa gw mati ga estetik banget sihh, udah mah dikejar anjing terus masuk got yang ada ta* nya pula huaaa, mana gw belum makan, terus belum ketemu cogan, masih jomb-"

Cepet anj mau mati aja banyak bacot lu-author

"Iye iye, mah oze pergi, oze sayang mamah" Akhirnya si gadis pun tertidur untuk selamanya. Tamat, engga deng berduda eh berjanda eh bercanda typo mulu. Oke skip.

Gadis yang tadi meninggal itu adalah Rozena queen  yang kerap di panggil oze. Anak dari Agam Gunawan dan Elizha Silvira. Sang ayah sudah meninggal sejak ia berumur 10 tahun jadi mereka hanya tinggal berdua di mansion peninggalan ayah nya. Elizha selalu pergi pagi pulang pagi hanya untuk~, ehem pergi pagi dan pulang malam bahkan sepertinya ia lupa dengan sang anak, ia menjadi seorang gila kerja dan tidak mementingkan anak nya.

Singkat cerita, namun ketika ia tahu anak nya meninggal ia menjadi depresi dan bunuh diri. Penyesalan selalu datang diakhir kalau di awal namanya pendaftaran. Oke segitu kisah dari keluarga Rozena, seorang anak yang kurang kasih sayang dan mati dikelilingi para ta*.

Sedangkan di dunia lain~~
"Aduh gw dmna? Gw siapa? ini apa? deng-

" Selamat datang tuan"

"Astaghfirullah aing kaget, ssiapa i-itu? K-keluar lo j-jangan main belakang" Ucap seseorang yang ternyata adalahhhhh jeng jeng jeng si oze

" Tenang tuan saya ada di pikiran anda, saya adalah sistem yang akan membantu dan menemani tuan di dalam novel ini"

"Novel? Gw masuk novel? Transmigrasi kaya di novel novel? Anjirr gilaa gw masuk novel!! " Katanya sambil berjingkrak jingkrak bak orang gila.  Untung saja ia berada di pinggir jalan dekat hutan jadi tidak ada orang yang lewat.

"Tenang tuan"

Emang ga punya malu ni anak.

"Ehem! Oke gw dapet peran apaan dah?terus novel yang mana? "

"Anda mendapat peran menjadi figuran tuan, dan anda masuk ke novel " Cinta untuk anna" Tuan"

"Novel yang sangat membag*ngkan, okelah no problem, kan biasanya kalo di novel yang gw baca bisa ngeliat status biodata kan? Coba gw pengen liat"

"Bisa tuan"
Cling ~
                                      Biodata
             Nama: Princessa Arabella Queenie
                                Umur : 17 tahun
                             Kecantikan : 5%
                             Keimutan : 2%
                             Daya Tarik : 3%
                             Kesehatan : 17%
                             Keahlian : Tidak ada
                                Point : 20.000

"Anjirr gw ga cantik lagi dong huaaa,percuma nama nya baguss huaa"

"Tenang tuan anda bisa mengubah kecantikan anda, setiap 1% kecantikan 10 point, begitupun yang lain nya"

Cute girl secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang