"Maaf mbak" Tolak Soraya lagi dengan tersenyum ramah. Hana yang awalnya tersenyum tiba-tiba menunjukan raut tidak sukanya pada Soraya.
"Cih, tidak sepantasnya Chandra meninggalkan saya hanya demi wanita angkuh ini". Kata Hana ketus sambil berjalan ke arah bibir pantai. "Maksud mbak?" Ujar Soraya memastikan pendengaran nya. " Anak ini adalah anak dari Chandra, Chandra Han Vinson" Ujar Hana sambil mengelus perutnya. Soraya mematung sebentar mendengarnya.
Keadaan pantai pada saat itu sepi dan ombaknya cenderung besar sehingga tak ada orang yang mendekati air. Soraya berdiri dan mendekat pada Hana yang juga maju mendekati air. "Mbak jangan sembaranan, saya bisa laporkan mbak kepihak yang berwajib". Ucap Soraya. "Hahahaha, silahkan " Tawa Hana. "Saya bisa tes USG kok". Lanjut Hana.
Karena geram Hana yang terus berjalan menjauhiinya, Soraya langsung mencekal lengan Hana, namun Hana langsung mengibaskan lengan nya. Singkat cerita, Soraya dan Hana terlibat sedikit perkelahian. Mereka tidak sadar ternyata telah memasuki air dan pada saat itu ombak laut sedang sangat besar.
Pertengkaran mereka membuat orang- orang berdatangan mengerubuni mereka tanpa ada yang berani memisahkan kedua ibu hamil itu. Chandra yang baru kembali dengan cepat mendekat karena perasaan nya tidak enak.
Chandra bertanya pada salah satu orang yang ada di sana. "Permisi pak, ada apa ya?". Tanya chandra pada paruh baya yang berusia sekitar 40 tahun. "Itu mas ada dua orang hamil sedang bertengkar" Jawab paruh baya itu. Namun seketika yang ada disna menjerit dengan heboh sampai ada yang berteriak untuk memanggil petugas keamanan. Chandra dengan cepat melihat siapa ibu hamil itu, dia takut bahwa itu istrinya namun dengan segera dia menepis pikiran nya karena istri nya bukan tipikal orang yang suka nyari keributan.
Saat sudah berada di paling depan, Chandra melihat istrinya Soraya dan Hana yang sudah agak ketengah dan ombak besar berada di belakang mereka. Sebenarnya ini adalah rencana Hana yang sengaja memancing Soraya untuk kedalam air karena pikirnya jika Chandra tidak bersamanya maka Soraya juga tidak boleh memilikinya.
Chandra melihat ombak itu semakin dekat, dengan cepat dia berlari sambil meneriaki Soraya. "SAYANG". Namun teriakannya hanya terdengar oleh Hana dan dengan cepat dia menarik Soraya masuk kedalam air . Hana dapat merasakan kakinya yang sudah mencapai ujung dangkal pantai sehingga dia memasukan tubuhnya dan menarik Soraya.
Kejadian itu sangat cepat. Chandra semakin kalut dengan pikirannya, dia terus berlari walaupun ombak berkali- kali menerjang tubuhnya. Orang – orang semakin histeris saat melihat Soraya dan Hana yang sudah tidak terlihat di permukaan. Ada juga orang yang menelpon petugas kepolisian.
Sementara itu Soraya berusaha naik kepermukaan namun terus di tarik oleh Hana. Jika aku tidak bisa mendapatkan Chandra maka orang lain pun tidak boleh mendapatkan nya.- batin Hana. Pandangan Soraya menggelap namun samar- samar dia melihat suaminya yang berenang ke arah nya.
Chandra dengan cepat meraih tangan Soraya dan berusaha membawanya ke tepi. Sementara Hana, dia sudah tidak kuat utuk menahan kesaadaran nya.
....
Soraya perlahan membuka matanya, yang pertama dia lihat adalah suami nya yang tertidur di sebelahnya sambil memegangi tangan nya. Soraya melihat wajah suami nya yang sepertinya kurang tidur karena ada lingkaran hitam di matanya, Soraya tersenyum sejenak namun dia baru sadar bahwa perut nya tidak lagi berisi.
Perlahan Soraya menggerakan tangan nya bermaksud membangunkan sang suami. Chandra yang merasakan pergerakan pun perlahan membuka matanya. "Sayang, akhirnya kamu bangun juga" ucap nya bahagia. Namun, Soraya dengan panik akan turun denagn mata yang kalang kabut. "Hey, tenang dulu sayang, kenapa? Ada apa?" Chandra mencoba menenangkan Soraya.
Soraya sangat bingung melihat suami nya sangat tenang. "Dimana anak kita mas?" Tanya Soraya. "Anak kita ada, sedang tidur." Jawab suaminya dengan tersenyum. "aku mau liat anak ku" ucap Soraya lagi. "Tentu, tapi kamu harus pulih dulu ya" Ujar Chandra. "aku maunya sekarang mas" Pinta Soraya lagi. "baiklah" putus Chandra.
Ternyata bayi mungil terlahir dengan prematur dan sekarang sedang berada di dalam inkubator. Mereka berdua hidup bahagia dengan bayi mungil mereka. Kemana Hana? Bagaimana keadaanynya?. Ya, Soraya dan Chandra mendengar bahwa Hana dan bayi nya meninggal dunia. Namun ternyata kabar itu bohong. Hana memang meninggal namun bayinya tidak, bayinya di kirim ke panti asuhan.
Dan bayinya itu adalah Felly. Sedkit kisah dari Felly, Felly merupakan anak yag sangat ceria pada saat kanak-kanak namun kejadian malang menimpa nya. Panti yang ditempti Felly kebakaran, sehingga dia harus bisa menghidupi hidup nya sendiri dari saat usia 10 tahun. Pada saat remaja dia bertemu dengan seorang wanita yang mengajak nya dan mengajarinya dunia malam, sehingga karena tanpa arahan orang tua dan keterpaksaan untuk tetap hidup, Felly meng iya kan ajakan tersebut.
Saat itu Felly mengetahui bagaimana kisah ibunya dari teman ibunya (masih ingat dengan teman hana pada saat menjadi kasir?). Felly yang masih mewarisi sakit hati sang ibu mencoba untuk balas dendam pada keturunan Chandra yaitu haidar dengan cara membuatnya kehilangan sama seperti yang dia dan ibunya rasakan.
Dia mencari diama rumah, sekolah dan siapa orang - orang yang dekat atau berhubungan dengan keluarga itu. Sampai dia mengetahui bahwa Aurel adalah tunangan dari Haidar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute girl secret
Fantasi⚠ TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ⚠ ❌ ada kata umpatan ❌ Menceritakan tentang seorang gadis cantik berumur 23 tahun yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis figuran yang berakhir dengan kematian yang mengenaskan di novel "Cinta untuk anna" . Ternyata gad...