6

6.4K 386 9
                                    

Happy Reading!!!
Have fun ✨

_______________________________________________

3 minggu berlalu dari kejadian Liam mengsalting. Ara dan Liam semakin dekat dan lengket. Aurelia dan Lucas juga semakin ada peningkatan yaitu Aurel mencoba untuk mencintai Lucas dan melupakan Joan, itu berkat Ara. Inti geng Xavier merasakan ada kejanggalan dari Anna termasuk Joan, dari mulai Anna yang lebih suka berdekatan dengan Liam, Anna yang ketahuan melirik tajam kepada Ara, dan Anna yang sering ketahuan memfitnah Aurel.

Ara juga sering melakukan misi dan poin nya pun meningkat. Sistem juga telah di upgrade menjadi lebih canggih, biodata Ara juga sudah sangat meningkat, dari kecantikan, daya tarik, keahlian dll.

Sekarang adalah hari minggu yang berarti sekolah libur. Dikediaman Smith hanya ada Ara , bodyguard dan maid. Tuan dan nyonya Smith pergi keluar kota sedangkan Marvin sedang berada di markas geng Xavier.

"Sistem~" Panggil Ara kepada sistem.

"Iya ada apa tuan? " Jawab sistem

"Gak ada misi gitu sis? Ehh bentar, gak enak banget panggil sis, hmm nama lo siapa sih? "

"Nama saya Nunu tuan" Ucap sistem malu malu.

"Dihh kenapa lo?oke Nunu, bentar siapa yang kasih nama? Perasaan kalo di novel orang mah pasti tuan nya yang kasih nama, tapi kok lo udah punya nama? " Kata Ara panjang lebar.

"Ta-ehh Author maksudnya tuan" Ujar sistem.

"Hah?! Ta apaan? Tai? Author namanya Tai? " Potong Ara

"Bukan Tai, nama author itu Tata bukan tai" Ucap sistem dengan datar.

"Ohh kirain, kok dia yang kasih lo nama? " Tanya Ara lagi, udah kek wartawan aje.

"Karena anda tidak memberi saya nama , jadi author deh yang kasih, baik kan dia" Ujar sistem dengan nada semangat diakhir.

"Hilihh baik apaan" Gumam Ara , kalo keras keras nanti pawang nya ngamokk!!

"Oke back to taupik" Ujar Ara.

"Topik bukan taupik woy!! "  Ucap sistem ngegas

"Ck, typo dikit elah, sekarang ada misi gak? Gabut nihh gw" Ujar Ara

"Ada tuan, misinya yaitu . . .






























































Menolong ibu ibu yang akan di begal di jalan xxx, hadiah nya yaitu dapat berubah menjadi orang lain/menyamar menjadi orang lain dan jika gagal anda akan merasakan pusing tujuh keliling, delapan puteran, sembilan belokan dan sepuluh tanjakan. "
Jelas Sistem.

"Hadiah nya menarik,  jalan nya juga deket mansion, gass lahh ehh tapi bentar, tampilin biodata dulu"

"Baik tuan"

Cling~

Biodata

           Nama: Princessa Arabella Queenie Smith
                                Umur : 17 tahun
                             Kecantikan : 78%
                             Keimutan : 72%
                             Daya Tarik : 78%
                             Kesehatan : 56%
               Keahlian : Menguasai 10 bahasa asing, bela diri, teleportasi, akting, menyanyi, menguasai seluruh alat musik, memanipulasi,
                 Hadiah : pengharum badan alami lavender, iPhone keluaran terbaru, blackcard, mobil Lamborghini terbaru, mansion mewah, pulau,
                                Point : 50.000

"Oke let's go~" Ujar Ara bersemangat.

Di jalan xxx~

Ada seorang ibu ibu sedang di begal oleh 3 orang preman berbadan besar.

"Woy!! " Teriak Ara yang mengalihkan seluruh atensi mengarah pada Ara.

" Cih, Anak kecil gak usah ikut campur, main masak masakan aja sana Hahaha" Ucap salah satu dari mereka yang memakai tato di lengan nya.

" Jangan panggil aku anak kecil paman, namaku sif- ehh Ara" Ujar Ara menirukan kartun yang sempat tadi ia lihat di televisi.

"Gemes banget dek, sini maen aja sama om" Ujar preman yang ada luka jaitan di dahi nya.

"Udah suruh pergi aja tu bocah nanti kita gak jadi ngebegal lagi " Kata preman satu lagi yang gak ada kepalanya ehh serem dong, maksudnya gak ada rambutnya.

"Udah Ara bilang, Ara bukan anak kecil ataupun bocah" Marah Ara, dan langsung saja menerjang mereka. Anak kecil kalo marah beuuhh serem pren.

Satu persatu dari mereka tumbang dan langsung pergi meninggalkan Ara dan ibu ibu tadi.

"Ibu gak papa? " Tanya Ara pada ibu ibu itu.

"Enak aja saya dipanggil ibu, panggil tante , kakak juga boleh dehh" Jawab ib-  "SAYA BUKAN IBU IBU"
Nah kan Author juga kena amuk.

"Tante gak papa? " Tanya Ara sekali lagi.

"Iya gak papa, makasih ya udah bantuin tante" Ujar TANTE itu ramah.

"Iya sama-sama tan" Balas Ara ramah.

Cute bangetttt boleh nih dijadiin mantu - batin Tante ?.

"Kenalin nama tante itu Zelina, Nama kamu siapa nak? " Kata TANTE Zelin.

"Nama Ara itu Ara " Ucap Ara dengan senyuman manis nya.

"Bentar kok familiar yah namanya? " Pikir Zelin. Ara hanya memandang bingung Zelin.

"Ohh kamu Ara calon pacarnya Liam ya? " Ingat Zelin. Ara bingung mau menjawab apa.

Yess beneran calon mantu!! - pekik Zelin dalam batin.

"Kalo gitu Ara pulang dulu ya tan"  Ucap Ara karena sangat dilanda gugup.

"Panggil Buna oke, jangan tante " Ujar Zelina dengan senyuman nya. Banyak mau nya ni tante tante.

"I-iya bun" Gugup Ara.

"Ara pamit ya bun" Pamit Ara sekali lagi.

"Bye calon mantu!! " Ucap Zelina dengan suara agak keras karena Ara sudah lumayan jauh.

Gak waras tuh tante tante -ucap Ara dalam batin

"Tuan anda tidak boleh seperti itu, tante tadi adalah nyonya Galaxy,ibu dari Liam Neeson Galaxy" Ujar sistem yang mendengar batin Ara barusan.

"APA!! "







Hallo pren, ketemu lagi kita hihi.
Tandain kalo ada typo.

Makasih udah baca✨ See u babay muach💜
















Cute girl secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang