Hollaa....
_______________________________________________
Anna membuka matanya perlahan. Dia merasa sangat asing dengan tempat ini, tempat yang gelap hanya dengan penerangan matahari melewati celah celah jendela yang tidak tertutup tirai. Dia sadar ternyata dirinya di ikat di sebuah kursi usang dan mulutnya di sumpal menggunakan sebuah kain. Perlahan Anna mengedarkan pandangan nya, dia sangat terkejut ternyata ada Felly di samping nya.
Anna mencoba mengingat apa yang sebenarnya terjadi, dia hanya ingat bahwa tadi di sekolah tiba-tiba di sekap oleh orang tak dikenal. Anna berusaha meronta dan berteriak meminta tolong. Namun percuma, tali itu tidak terlepas karena sangat erat dan teriakannya tidak terdengar karena kain itu. Anna mencoba membangun kan Felly yang masih tertidur akibat bius.
Felly terusik akibat pergerakan Anna. Ketika dia bangun dia sangat syok dan langsung meronta dan meminta tolong. Tidak lama, Mereka dikejutkan oleh suara pintu yang di buka. Mereka pikir kalo itu adalah orang yang akan menolong mereka.
Mereka semakin ribut berteriak. Namun ketika melihat siapa yang datang, tubuh mereka tiba-tiba mendingin dengan jantung yang berdetak cepat.
Ternyata yang masuk keruangan adalah Aurel dan Ara yang mereka tau sudah meninggal.
"Hello, do u miss me bitch? " Ucap Aurel dengan nada angkuh nya.
"Ngga, ngga mungkin mereka masih hidup"- Batin Felly.
" Kenapa hm? Kaget kalo kita masih hidup? " Ujar Ara.
Aurel mendekat lalu mencengkram dagu Felly hingga kuku nya melukai kulit wanita itu.
"Lo pikir lo bisa menang dengan cara murahan kayak gitu hah? " Aurel menghempaskan cengkraman nya membuat Felly menoleh ke samping.
Anna yang syok hanya bisa mematung dengan pertanyaan yang menumpuk di otak nya. Apa yang terjadi pikirnya.
Ara yang sadar bahwa Anna hanya diam segera mendekatkan dirinya tepat di depan Anna, Ara sedikit menundukkan badannya sampai wajahnya berhadapan dengan Anna.
"Biasa aja dong mukanya, cuih" Ucap Ara sambil meludah kesamping meledek. Ara mengelus rambut Anna dengan lembut, "lo ga kangen sama adek lo yang baik hati itu hm? Ennie? " Ucapan Ara membuat Anna terkejut. Anna mendongakan kepala dengan pupil mata yang bergeter.
Ara telus mengelus rambut Anna dengan lembut. "Lo adalah manusia paling serakah yang pernah gue temui di dunia ini Anna" Ara menarik rambut Anna dengan kuat. Anna berteriak kesakitan namun suara yang terdengar hanya samar karena mulut nya masih di bungkam oleh kain.
Balik ke sisi Aurel dan Felly. "Ini balasan karena lo berani usik hidup gue, j*l*ng" Ucap Aurel murka. Aurel melepaskan kain yang ada di mulut felly dengan kasar.
"Gue ga ada urusan sama lo" Ucap Felly dengan mata yang memerah. "Gue punya urusan sama cowo lo yang baj*ngan itu" Lanjut nya.
Aurel sedikit bingung dengan ucapan Felly. Bukannya Felly suka sama Haidar? Pikirnya. "Apa maksud lo? " Tanya Aurel heran.
"Cowo lo udah bikin keluarga gue berantakan! GARA-GARA COWO LO NYOKAP GUE MENINGGAL! " Ujar Felly menggebu-gebu.
"Jaga omongan lo sialan! " Aurel menampar Felly dengan lumayan keras.
"Kenapa hah? Gak percaya? " Felly tersenyum sinis.
"Lo kenal kan sama Chandra? Iya, bokap nya Haidar , namun sayangnya GUE JUGA ANAK DARI CHANDRA B*J*NGAN ITU!" Ujar Felly. Aurel mematung mendengar nya.
"Apa maksud lo? Jangan ngada-ngada! " Ujar Aurel yang masih tidak percaya dengan omongan Felly.
Flashback on...
Jadi pada zaman dahulu, di sebuah mansion mewah.
"Sayang sampai kita akan menunda mempunyai anak? " Tanya seorang pria pada istrinya."Aku masih takut mas, jika kejadian dulu terulang lagi bagaimana? " Jawab sang istri.
"Itu adalah kecelakaan, kamu jangan berpikir seperti itu sayang "
Mereka adalah Chandra han Vinson suami dari Soraya Abigael.
Chandra adalah CEO dari perusahaan Vin's Group. Perusahaan yang maju dan terkenal sehingga banyak yang ingin bekerjasama dengan Vin's group. Soraya pula adalah seorang model ternama yang namanya terkenal di mana-mana. Namun harta yang mereka punya tidak sebanding dengan kebahagiaan rumah tangga mereka yang bisa di sebut kurang harmonis.
Soraya pernah keguguran karena terlalu cape bekerja, sehingga saat ini mereka belum mempunyai keturunan setelah 2 tahun menikah. Soraya sangat takut untuk memiliki anak kembali membuat Chandra muak dengan pernikahan mereka.
Chandra bertemu dengan Hana, sekretaris di kantornya yang perhatian dan lembut, berbanding balik dengan Soraya yang selalu mementingkan karier nya. Lama kelamaan Chandra merasa nyaman dengan Hana. Chandra memiliki hubungan terlarang dengan Hana. Sebelum nya Hana menolak perasaan Chandra namun lama kelamaan Hana kasihan mendengar Chandra yang selalu bercerita tentang rumah tangganya. Hana dan Chandra menjalani hubungi ngan secara sembunyi.
Hingga pada suatu hari.
" Mas sepertinya aku sudah siap memiliki anak dan aku akan berhenti menjadi model kalau aku hamil ". Ucapan Soraya yang tiba-tiba itu membuat Chandra kaget.
" Kamu gak bohong kan sayang? " Tanya Chandra tak percaya.
"Iyalah ngapain aku bohong, lagi pula aku ingin memperbaiki rumah tangga kita" Jawab Soraya dengan yakin.
"Akhirnya" Chandra memeluk Soraya saking senangnya.
Jangan lupa vote yaa! Biar tambah semangat nulis nyaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute girl secret
Fantasy⚠ TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ⚠ ❌ ada kata umpatan ❌ Menceritakan tentang seorang gadis cantik berumur 23 tahun yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis figuran yang berakhir dengan kematian yang mengenaskan di novel "Cinta untuk anna" . Ternyata gad...