Happy Reading !!!
Have fun ✨
_______________________________________________
"Gw mau cerita tapi jangan di potong sebelum selesai" Peringat Ara.
"Iya, mau cerita apa? " Tanya Aurel yang juga penasaran.
"Sebenarnya gw....
mermaid "
"Anju ya lo, gw udah dengerin baik baik " Aurel kesal dengan jawaban bodoh Ara.
"Haha maaf deh ya? " Ucap Ara.
"Terus knapa tadi ngomong nya gw gw an? " Ujar Aurel menyelidik.
"Ngga, tadi Ara cuma mau prank kak Aurel hihi"
"Pengen ta hih " Kata Aurel sambil meremas remas udara gemas. (Gemesan juga author wkwk).
Gimana ya caranya ngelepas topeng so suci ini? Udah gak tahan gw anj jadi so polos gini - batin Ara
"Kak pulang aja kuy" Ajak Ara pada Aurel.
"Kuy lah, gw juga bosen " Ucap Aurel menyetujui.
~~~
Sekarang Ara sudah berada di kediaman nya setelah meminta ijin kepada guru untuk pulang. Sebenarnya sih dia tidak apa apa tapi karena sedang dalam mode malas ia jadi tidak ada mood belajar toh dia juga pintar bahkan sudah menguasai mata pelajaran S1.
"Hah enak kali ya kalo jadi anak kecil lagi, bangun bisa siang langsung main kagak disuruh suruh dulu, kenapa gw gak transportasi nya ke tubuh anak kecil "
"Tidur ajalah gw " Ucap Ara sambil memejamkan matanya.
~~~
"Gw harus cepat cepat singkirkan bocah itu, dia bisa menghancurkan rencana yang ku buat""Butuh bantuan? " Tawar seseorang tiba tiba muncul
~~~
“Rumah sakit? Perasaan tadi gw lagi tidur di kamar gw deh” ucap Ara
“i-itu apaan setan? ” lanjut Ara sambil menatap gadis kecil yang sedang melayang.
Gadis kecil itu berada di samping gadis yang mirip dengan nya yang sedang terbaring dihospital bed dengan ditutup kain putih.
"Kak ennie maafin Anna kak " Ucap nya sambil menangis.
“ou jadi itu anna dan yang ditutupin kain ennie? ”
Tiba tiba di samping gadis itu ada sebuah cahaya putih.
"Jangan menangis adik manis, kamu ingin kakak mu hidup kembali?" Ucap cahaya itu lembut.
"I-iya Anna mau kakak hidup lagi hiks " Ucap Anna sambil menghapus air matanya kasar.
"Kamu yakin adik manis? " Tanya cahaya itu sekali lagi. Anna menganggukan kepala mantap.
"Baiklah" Ucap cahaya itu lalu tiba tiba hilang. Tidak lama jiwa Anna memudar.
“anjir tiba tiba ngilang, eh eh eh"
Tiba tiba jiwa Ara juga merasa terseret oleh sesuatu.
Di lain ruangan namun ditempat yang sama yaitu tempat dimana Anna di rawat.
Anna membuka matanya perlahan.
"Sayang kamu sudah sadar? "
“loh katanya ennie bakalan hidup lagi tapi kok, jangan jangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute girl secret
Fantasy⚠ TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ⚠ ❌ ada kata umpatan ❌ Menceritakan tentang seorang gadis cantik berumur 23 tahun yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis figuran yang berakhir dengan kematian yang mengenaskan di novel "Cinta untuk anna" . Ternyata gad...