Happy Reading !!!
Have fun✨
_______________________________________________
Liam terusik dalam tidurnya. Dia membuka mata dan melihat Ara tengah berkeringat dan bergerak gelisah. Liam membangunkan Ara dengan menepuk pelan pipi nya.
"Akkhh s-sakit" Rintihan Ara yang masih menutup mata. Liam yang mendengar Ara kesakitan panik kentara.
"Ara heyy bangun " Ucap Liam dengan sedikit mengguncangkan pundak Ara.
"Akkhh" Teriak Ara dengan nafas memburu , keringat dingin masih bercucuran. Liam mengusap keringat di pelipis Ara sambil menenangkan.
"Udah tenang? " Tanya Liam. Ara hanya menganggukkan kepalanya samar. Ara melihat sekeliling sepertinya mereka sedang berada di UKS.
"Makan terus kita pulang, abang kamu sama yang lain nya lagi makan dikantin" Liam memberikan satu mangkuk bubur ayam kepada Ara.
Ara sedang tidak ada tenaga, berbicara pun rasanya lemas. Liam yang peka pun langsung menyuapi Ara dengan telaten sampai habis.
Ceklek
(Suara pintu di buka)"Kamu udah sadar dek" Marvin memeluk Ara dengan erat, raut khawatir tercetak jelas di muka tampan nya.
"Udah abang~" Ara tersenyum karena masih banyak orang yang khawatir kepadanya, tentang di bawah sadar tadi biarlah nanti dia pikirkan.
"Syukur deh ra, tapi kamu ga papa kan? " Tanya Aurel.
"Ara ga papa, maaf ya udah bikin kalian khawatir"
"Yang penting kamu baik baik aja" Ucap Marvin.
Diruangan itu hanya ada Liam, Marvin, Lucas dan Aurel yang lain nya sudah pulang karena hari juga sudah sore.
"Abang ayo pulang" Ajak Ara.
"Iya ayo"
Mereka pergi ke rumah masing-masing, tadinya Liam ingin mengantar Ara namun di cegah karena jalan nya tidak searah dan hari pun sudah sore.
"Abang ga bilang kan soal tadi ke mommy and daddy? " Tanya Ara sebelum masuk kedalam mansion nya.
"Engga, abang takut mommy sama daddy khawatir dan yang penting kamu gak kenapa napa"
"Yaudah ayo masuk" Ara menggandeng tangan Marvin masuk ke dalam mansion.
"Assalamu'alaikum kita pulang" Jawab mereka serempak.
"Waalaikumsalam kenapa baru pulang? " Tanya Elvira garang.
"Tadi Ara nemenin aku basket dulu" Jawab Marvin dengan tenang, tapi ga tau tuh hati nya.
Elvira hanya membulatkan mulut nya.
"Sana kalian mandi, ehh bentar udah makan siang kan? " Tanya Elvira again. Dibalas anggukan oleh mereka berdua.Daddy Robert masih di kantor nya karena mungkin ada meeting.
Langsung aja setelah makan malam.
Ara sedang duduk di meja belajarnya.
"Nunu" Panggil Ara kepada sistem."Iya tuan ada apa? " Tanya sistem nunu.
"Jangan tuan lahh gw kan cewe"
"Baik nona? "
"Boljug tuh, ehh lu tau ga arti dari mimpi gw? "
"Maaf nona tapi saya tidak bisa memberi tahu anda karena suruhan atasan saya"
"Ck, ga asik lu mah"
"Maaf nona"
"Yaudah lah nanti aja gw pikirin, btw kenapa jarang banget ada misi? "
"Sebenarnya ada nona, misi yang terakhir yaitu menemukan jati diri anda"
"Misi terakhir? Jati diri gw? "
"Iya nona, setelah ini tidak akan lagi ada misi di hidup anda"
"Yaudahlah ga ada gunanya juga gw nanya sama lu, udah pergi sana"
"Baik nona" Gw ganteng dan gw sabar ucap sistem dalam hati.
Setelah kepergian sistem, Ara memikirkan apa yang tadi ada di alam sadar nya.
"Aarrrgghh, pusing gw mikirin ini semua, tapi sebelum pingsan gw liat bapak bapak yang nabrak gw dan sepertinya ga asing tapi siapa ? "
"Ck, udahlah tidur aja dulu"
Pagi harinya~
Sekarang adalah hari minggu, dan Ara memutuskan untuk tidur dirumah dengan tenang.
Ding dong ~
Ku datang padamu
Buka lah pintu"Ck, siapa sih yang telpon ganggu aja njirr" Yap benar suara itu adalah nada dering telpon dari HP Ara.
"Yoboseyo? "
"Datang ke jalan xxx jika kamu ingin petunjuk" Ucap seseorang di seberang sana.
Tut~
Panggilan di matikan secara sepihak.
"Siapa nih, nomor nya ga gw simpen, apa mungkin ini menyangkut alam sadar gw? Yaudah lah let's go kita ke sana"
_______________________________________________
Hallo!!!
I'm back yuhuuu.
Gimana guys puasanya lancar?
Makasih ya buat yang udah vote dan udah dukung aku.
Tadinya cerita ini mau aku hapus soalnya takut ga ada yang minat huhu.
Kalo gak mau di hapus vote and komen dong.
Maksa nihh hihi.
Oke see u next chapter!! Babay muach💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute girl secret
Fantasy⚠ TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT ⚠ ❌ ada kata umpatan ❌ Menceritakan tentang seorang gadis cantik berumur 23 tahun yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis figuran yang berakhir dengan kematian yang mengenaskan di novel "Cinta untuk anna" . Ternyata gad...