4

8K 441 45
                                    

Happy Reading!!
Have fun✨

_______________________________________________

"Nama aku itu Anna Camelia Bramasta" Ucap anna lembut selembut pantat monyet. Saking lembut nya mengalahkan suara petir.
"Nama Ara itu Princessa Arabella Queenie Smith" Ucap Ara sambil tersenyum manis.

"Kamu siapanya kak Marvin? " Tanya ade nya Elsa projen.

"Abang avin itu abang nya Ara, berarti Ara itu adik nya bang avin" Ucap Ara dengan nada bersemangat.

"Kan kak Marvin ga punya adik, jangan jangan kamu ADIK ANGKAT ya? " Ujar anna dengan nada ditinggikan agar orang lain dengar.

Seketika semua orang berbisik bisik tentang Ara anak angkat dari keluarga Smith.

Anak angkat toh
Masih ga selevel sama kita kita
Kasian ya
Dll

Ara langsung menundukkan kepalanya dengan mata memerah menahan tangis dan ternyata pertahanan nya runtuh pemirsa, satu bulir air mata jatuh membasahi pipinya. Para geng Xavier langsung menatap anna tajam, aura sekitar seketika langsung dingin padahal cuaca panas.


Plak


Anna terjatuh di tanah dengan pipi sedikit membengkak dan ujung bibir sobek.

"Jaga mulut sampah lo itu" Ucap Liam dengan tekanan di setiap kata katanya.

Semua melongo melihat adegan langka ini, Liam sang Ketua geng Xavier, si kulkas 8 pintu, dan si anti dengan wanita membela adik dari sahabatnya. Patut di acungi jempol nihh si Ara.

"K-kak kenapa kakak hiks ngok nampar ngok aku hiks ngok" Ujar anna sesenggukan seperti dweji.

Si Joan pun tidak membela anna lagi, malah dia juga ikutan marah ketika Ara ingin di permalukan oleh anna. Entahlah semuanya seakan terhipnotis oleh Ara, mereka merasa bahwa Ara adalah sosok yang harus sangat dijaga bak permata. Pesona Ara sangat luar binasa ternyata.

"Cup cup cup degem jangan nangis lagi ya" Ujar Haikal menenangkan.

"Iya jangan nangis lagi, nanti pulang sekolah kak Gio beliin es krim ya? " Gio juga ikut menenangkan Ara.

Ketika Ara mengangkat kepalanya semua menahan tangan mereka yang ingin mencubit pipi yang menggoda itu. Mata merah, hidung sampai pipi memerah dan bibir melengkung kebawah. Sungguh nikmat mana lagi yang engkau dustakan. Ingin melihat Ara terus menangis rasanya hahaha.

"Ga u-usah kak, a-ara itu c-cuma anak p-pungut" Ucap Ara dengan sesenggukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga u-usah kak, a-ara itu c-cuma anak p-pungut" Ucap Ara dengan sesenggukan.

Ucapan Ara barusan berhasil membuat trio kulkas semakin esmosi, para siswa dan siswi di buat mati kutu. Trio kulkas yaitu Liam, Lucas, dan Marvin. Lucas telah menganggap Ara adik nya, Marvin juga kan Ara memang adik nya, tapi ga tau sama si ehem .

Cute girl secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang