5

6.8K 410 19
                                    

Happy Reading!!!
Have fun ✨

_______________________________________________

Hari ini setelah pulang sekolah, Ara, Aurel, dan Liam dkk tidak lupa dengan anna sedang berada di mall milik keluarga Galaxy. Ara dan Aurel memimpin jalan di depan diikuti Liam dkk dan juga Anna. Ara melangkah menuju Timezone yang langsung diikuti oleh mereka, kek anak ayam ngikutin emak nya.

Setelah puas bermain mereka memutuskan untuk pulang, namun ketika diperjalanan...

"Bang Gio katanya mau beliin Ara es krim" Ucapan Ara barusan membuat Gio gelagapan

"Hah? Kapan? Ara Salah denger kali " Alibi Gio.

"Ish! Bang Gio " Kesal Ara sembari menghentak hentakan kakinya.

"Ck, ayo beli" Singkat Liam . Ketika ingin menarik tangan Ara namun Ara malah berlari sambil menarik tangan Aurel . Ngenes ya om xixixi.

"Yeyy, ayo kak lia kita belii es krim" Ara menarik Aurel ke tempat penjualan eskrim, iyalah yakali ketempat parkir.

"Pelan pelan Ara" Ucap Aurel dan hanya dibalas dengan cengiran oleh Ara. You know cengiran? Yes? Oke pintar.

"Kak Liam aku juga mau boleh? " Ucap Anna memelas yang sayangnya bukan malah imut imut tapi malah amit amit.

"Ga boleh ngehujat dia mulu dong sayang, kasian nanti kalo nangis kita juga yang bengek" - sistem
"Eh hehe iya sayang maaf" - Author


Oke skip~


"Hm" Hanya dibalas deheman oleh Liam.

"Yeyy!! Makasih kak" Kata Anna dan langsung memeluk Liam. Iyyuhh jijik. Liam yang kaget langsung saja mendorong Anna sampai jatuh tersungkur.

"Hiks hiks kenapa kakak dorong aku hiks ngok" Tangis Anna.

"Lagian lo juga sih maen peluk peluk orang" Cibir Haikal.

"Mandi dulu yu, biar gak gatel" Timpal Gio

Belum juga apa apa - batin Ara menyeringai

"Udah kalian jangan begitu, nih kak Anna makan punya Ara aja" Ucap Ara sambil menyerahkan satu es krim nya. Ya dikarenakan Ara itu maruk jadi dia beli dua.

Karena kesal Anna malah menampik es krim dari Ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena kesal Anna malah menampik es krim dari Ara.

"Lo apa apaan sih?! " Ucap Aurel.

"Ng-nggak tadi g-gak sengaja" Ujar Anna yang baru sadar atas apa yang ia lakukan.

"Alesan aja lo" Ucap Aurel again.

"Lo ga denger apa? Dia bilang ga sengaja" Bela Joan.

"Udah jangan ribut, pulang!" Ucap Lucas dan langsung menarik tangan Aurel keluar.

Skip parkiran~

"Bareng gw" Ucap Liam tiba tiba dan langsung mencekal pergelangan tangan Ara.

"Apasih lo, Ara tetep bareng gw" Balas Marvin dan sama sama mencekal .

"Kak Liam aku boleh ga bareng kakak aja? " Ujar Anna sambil menggandeng tangan Liam.

"Anna" Ucap Joan dengan tampang tidak percayanya.

Keluar nih sifat ulet bulu nya - batin Ara

"Ini nih ciri ciri cewe yang suka makan melon sama minum teh" Cibir Haikal.

"Apa tuch? " Timbal Gio

"MELONTEH" Kata mereka bersamaan lalu tertawa.

"N-ngak bukan g-gitu" Seru Anna dengan air mata yang akan sebentar lagi keluar. Heran gw, itu stok air matanya banyak amat bund .

"Nangis, nangis, terus aja nangis" Ucap Aurel.

Karena sibuk dengan si larva mereka tidak sadar bahwa Ara dan Liam sudah pulang duluan.
Oke kita liat ke yang berduaan aja.

"Pegangan ra takut jatoh" Ujar Liam sedikit berteriak.

"Ini kan udah" Balas Ara juga sama sedikit berteriak.

Liam berdecak dan langsung menuntun tangan Ara untuk melingkar manis diperut nya. Ara menyenderkan kepalanya di punggung Liam. Liam yang baru pertama kali berada di posisi ini pun langsung salting mampus dong.

Setelah sampai Ara langsung turun dibantu Liam. Melepaskan helm juga dibantu Liam, the real beban.

"Kak Liam kok pipinya merah? " Lah lah lah Ara malah nanya, gimana tuh si Liam 😂😂.

"Ehm, dingin" Liam langsung memalingkan muka kearah lain karena takut ketauan kalo lagi salting.

"Ihh kak Liam lucu kek anak ayam hihi" Ucap Ara dengan kekehan lucu.

Liam yang mendengarnya melotot tak percaya. Masa ganteng gini di samain sama anak ayam.

"Udah piyak sana pulang, udah malem " Ucap Ara.

"Piyak? " Tanya Liam.

"Iya piyak, piyak itu kak Liam, panggilan kesayangan dari Ara" Ujar Ara diakhiri dengan cengiran khas nya.

"Ehm, udah masuk sana" Sekali lagi Liam berdehem untuk menghilangkan kegugupan nya.

"Yaudah deh Ara masuk, piyak hati hati ya dijalan papay" Ara masuk dan melambaikan tangannya kearah Liam.

Setelah kepergian Ara, tiba tiba badan Liam merosot kebawah dengan kaki yang lemas seperti jelly. Kalo di depan anak Xavier dipastikan udah ngakak sambil diledekin bwahahaha.

Berita terkini, seorang ketua geng Xavier geng yang sangat disegani sedang meleyot hanya gara gara di beri panggilan dari seorang gadis yang bukan siapa siapanya HAHAHAHA. Canda elaah kagak dimasukin berita kok cuma koran paling.









Hallo i'm back yuhuu!!!

Happy gak?

Happy gak?

Happy in aja biar happy xixixi

Oke sorry part nya pendek kek jalan pikir lo, canda bosku.

See u babay muach✨






Cute girl secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang