18

2.3K 149 1
                                    

"Aduh, aduh mom sakit" Marvin terus Menghindari pukulan dari Elvira.

"Gitu doang sakit, tapi so soan mau war " Elvira memutar bola matanya malas.

"Abang kenapa mom? " Ara datang tiba tiba dan langsung bertanya dengan wajah polos tapi lebih tepat so polos nya.

"Biasa, abang kamu mau war lagi"

"Oalahh.....gitu toh, Ara ke kamar dulu ya papay" Ara mengangguk anggukan kepalanya lalu  melambaikan tangan nya pada Marvin dan Elvira.

Setelah sampai di kamarnya, Ara segera menutup dan mengunci pintunya sambil tertawa jahanam.

Flashback on...

"MOMMY YUHUUU" Ara berteriak mencari keberadaan sang mommy, dia terlalu malas untuk mencarinya keseluruh penjuru rumah.

"MOMMY DI DAPUR! " Balas Elvira tak kalah nyaring.

Ara menuruni tangga dan langsung menuju dapur. Sesampainya di dapur Ara langsung mendudukkan dirinya di kursi sebelah Elvira dan menopang kepalanya menggunakan tangan kanan nya.

"Ada apa sayang? " Tanya Elvira sambil mengupas mangga di tangan nya.

"Mommy tau abang kemana? "

"Abang lagi maen sama temen-temen nya" Jawab Elvira sambil mengunyah mangga yang telah selesai dia kupas.

"Abang bohong mom, dia sekarang mau tauran sama geng nya" Ucap Ara sambil mencomot mangga.

"WHAT? "

"Astagfirullah" Ucap Ara pelan sambil mengusap dadanya, untung saja dirinya tidak terjungkal.

"Serius kamu? " Elvira menyampingkan tubuhnya kearah Ara. Ara menganggukkan kepalanya dengan wajah seserius mungkin.

"Gak bisa dibiarin" Ujar Elvira sambil berdiri.

"Eh mommy mau kemana? "

"Ke tempat abang kamu tauran lah"

"Jangan mom, kalo mommy kesana nanti abang diledekin sama temen sepergengan nya, mending mommy ajak deh emak emak nya geng Xavier dan geng garuda, kan mommy satu klub arisan sama mereka"

"Bener juga, pinter banget anak mommy" Ucap Elvira sambil mengusap kepala Ara karena gemas, lalu dia berjalan sambil menelfon teman teman nya.

Setelah sampai di depan pintu dia berteriak "SAYANG, MOMMY PERGI YA ASSALAMU'ALAIKUM"

"IYA MOM, WAALAIKUMSALAM"

Flashback off...

•••••

"Kapan kita jalanin misi nya? Gw udah gak sabar " Tanya seorang perempuan yang sedang memainkan hp nya.

"Sabar, kita harus main cantik biar gak ada yang curiga" Jawab satunya lagi yang sedang mengecat kuku nya.

"Ck, udahlah gw mau ke hotel dulu" Perempuan yang sedang main hp tersebut lalu mengantongi hp nya dan beranjak pergi.

"Ngapain?" Tanya nya sambil sesekali meniup kukunya.

"Ada customer" Jawab nya singkat.

"Oh iya, gw lupa kalo lo itu lon" Perempuan yang sedang mengecat kuku itu menyunggingkan senyum miring nya.

"Terserah"

___________________________________________

Hallo guys im back!!

Sorry ya lama up nya ^_^

Vote dan komen, supaya author nya semangat okeyyy

Cute girl secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang