17

2.6K 168 20
                                    

Haiiiii

Malam berganti pagi, pagi berganti siang, siang berganti malam dan malam berganti pagi lagi. Hari ini adalah hari terakhir Ara,Aurel anda geng Xavier ujian kenaikan kelas. Ara dan Aurelia naik ke kelas 11 and geng Xavier naik ke kelas 12.

"Gimana ujian nya? Susah?  " Tanya Marvin pada sang adik tercintah.

"Nggak, malahan terlalu mudah buat Ara" Ara melipat tangan nya didepan dada dan menampilkan wajah songong nya.

Marvin terkekeh pelan " Ayo pulang" Ara mengangguk sebagai balasan.

"Eits tumben abang sendiri? " Ara menaikan kedua alisnya, sebenarnya dia hanya ingin menaikan satu alisnya namun satunya lagi malah ikutan naik, kan Ara juga pengen keliatan keren.

"Anak anak udah pergi ke markas " Ucap Marvin menerangkan.

"Tumben, mau war? " Tanya Ara tepat sasaran.

"N-ngak"

"Jangan bohong" Ara memicingkan matanya.

"Udah ayo pulang, tadi mommy telpon" Marvin mengalihkan pembicaraan dan disadari oleh Ara namun dia hanya bodo amat toh gak ngerugiin dia kan?.

Ara dan Marvin berjalan beriringan menuju parkiran. Marvin memasang helm ke kepalanya sama seperti Ara. Ara membuka blazer lalu mengikat kan di pinggang. Marvin membantu Ara naik keatas motor milik nya.

Mereka pergi meninggalkan pekarangan sekolah.

Setelah sampai rumah, Ara bergegas menuju kamar karena sudah sangat lelah. Dia melempar tas asal lalu merebahkan tubuh nya di atas kasur.

Helaan napas terdengar dari mulut Ara. Dia memejamkan mata.

"Nona! " Suara sistem mengejutkan Ara.

"Bisa gak sih lo kalo datang gak usah tiba tiba, udah kek setan aja" Ara mencebikan bibirnya kesal.

"Maaf nona tapi sekarang anda mendapat misi dadakan! "

"Oh iya sis, sebelum gw ngerjain misi gw mau tanya sesuatu ke lo" Muka Ara tiba tiba berubah serius.

"Cepat nona jika anda ingin bertanya"

"Katanya lo gak bakalan muncul sebelum gw bisa nyelesain misi terakhir dari lo, terus kenapa lo kasih gw misi lagi? Kan itu misi terakhir"

"Begini nona, sebenarnya saya juga sudah malas melihat wajah anda tapiiii atasan saya yang menyuruh untuk tetap menemani anda karena ini semua masih panjang"

"Apa nya y-"

"Sudahlah nona nanti saja sesi tanya jawab nya, sekarang anda harus menghentikan kakak anda yang akan tauran! "

"Dih apaan ogah"

"Anda yakin akan menolak hadiah? Dan mendapat hukuman? "

"Hadiah nya apa? " Tanya Ara penasaran.

"Hadiahnya anda akan mendapat petunjuk untuk misi yang menemukan jati diri"

"Hm okelah, kapan tauran nya mulai? "

"Sekitar satu jam "

Ara merubah posisinya menjadi duduk, dia memikirkan rencana untuk menjalankan misinya kali ini. " Gw gak mau tiba tiba datang jadi superhero terus bikin semua tokoh jatuh cinta sama gw".

"Geng Xavier bakal tauran sama siapa sis? " Tanya Ara pada sistem.

"Dengan geng Garuda "

"Gw punya ide " Ara tersenyum misterius.

Cute girl secret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang