Kebohongan

192 30 20
                                    

Pesta pernikahan Amato dan Tasya berlangsung sangat meriah dan digelar di Hotel Hero yang merupakan hotel milik Amato. Banyak para tamu undangan yang memeriahkan acara pernikahan termegah di seluruh Kota Pulau Rintis, bahkan seluruh wilayah Malaysia.

Para tamu undangan saling bersalaman dengan kedua mempelai yang mengenakan pakaian adat Melayu. Mereka berada di atas pelaminan dan disambut oleh puluhan cahaya flashlight kamera dari para kameramen yang ingin mengabadikan foto kebahagiaan tersebut.

"Selamat ya, Tuan Amato! Nyonya!" ucap salah satu pejabat terkenal di Malaysia bernama Datuk Siti Nurhaliza.

"Terima kasih, Datuk!" balas kedua mempelai.

"Semoga keluarga kalian langgeng dan bahagia selalu ya!" do'a dari Nizam Abdul Razak, CEO dari Animonsta, rumah produksi animasi anak-anak yang membuat Boboiboy menjadi Brand Ambassador terkenal se-Malaysia.

"Aamiin..... terima kasih juga karena Tuan sudah membantu anak saya sampai anak saya dikenali di seluruh Malaysia, bahkan dunia internasional!"

"Itu gak masalah kok! Boboiboy anak yang baik, kuat, cekatan, rajin, sholeh dan disukai oleh anak-anak. Itu sebabnya saya membuat animasi Boboiboy yang mengedepankan pendidikan, petualangan dan hiburan kepada semua khalayak".

"Wah... anak kita bahkan telah menjadi artis lho!" bangga Tasya.

Boboiboy yang berada disamping Tok Aba, tersipu malu dibuatnya. "Hehehehehe..... biasa aja kok. Hehehehehe....." garuk-garuk Boboiboy menggaruk pipinya yang tidak gatal sama sekali.

"Waktunya pengambilan gambar!! Siap ya!!" teriak salah satu pimpinan Kameramen yang akan mengabadikan foto kebahagiaan kedua mempelai dan para tamu undangan di atas pelaminan.

Beberapa tamu undangan berfoto bersama dengan kedua mempelai. Boboiboy, Tok Aba, para sahabat Boboiboy, jajaran TAPOPS serta Tempur-A ikut berfoto bersama di atas pelaminan. Ada yang bergaya formalitas, namun ada juga yang bergaya kocak nan menghibur. Salah satunya adalah Boboiboy yang berfoto dengan pakaian peri serta tongkat sihir yang dikenakan dari wardrobe Hotel Hero.

---7 Jam Kemudian---

Senja hari telah tiba dan pesta pernikahan masih berlangsung meriah. Acara Ijab Qabul dan diiringi dengan pesta pernikahan selama satu hari penuh memeriahkan para tamu undangan yang berdatangan di Hotel Hero.

"Sayang?".

"Iya, Tasya?".

"Aku mau ke toilet sebentar ya? Kebelet pipis nih!".

"Oh... baiklah!".

Tasya meninggalkan Amato di pelaminan dan pergi ke toilet untuk buang air kecil. Para tamu undangan mulai meninggalkan pesta setelah berjam-jam mereka memeriahkan pesta pernikahan.

Boboiboy sendiri bersama dengan Fang, Gopal, Sai dan Ervan di dalam satu kamar hotel. Sedangkan Yaya, Ying dan Shielda berada di sebelah kamar milik Boboiboy beserta kawan-kawannya.

Di kamar para lelaki, mereka berlima sedang menonton TV dengan judul tayangan "Suara Hati Suami : Demi Harta, Aku Dicampakkan Oleh Istriku Sendiri".

"Cindy! Cindy! Kamu kenapa jahat banget sih sama aku?! Aku sudah memenuhi kebutuhanmu dan semua keinginanmu sudah aku penuhi! Kenapa kamu tega melakukan ini padaku?".

"Mas Aryo masih nanya kenapa aku tega melakukan ini? Mas! Dengar ya! Aku menikah denganmu bukan karena atas cinta! Tapi karena harta! Harta adalah segala-galanya bagiku karena harta dapat membuat hidupku jadi lebih bermakna".

New Mother (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang