"Eh?! Itukan....."

166 26 2
                                    

Tengah malam sudah tiba dan jam di Rumah Sakit Encik Hamzah menunjukkan pukul 12 tepat tengah malam. Rumah sakit yang terletak di kawasan Kota Pulau Rintis dan buka selama 24 jam itu, melayani siapa saja yang segera membutuhkan bantuan medis. Termasuk juga Keluarga Amato yang sedang berada di luar Ruangan ICU. Mereka sedang menunggu disana dan merasa cemas dengan kondisi yang dialami salah satu anggota keluarga mereka.

"Ayah...! Huhuhuhuhu..... Mama Tasya baik-baik aja kan?" tangis Boboiboy khawatir dengan Ibu barunya, Tasya.

"Jangan khawatir ya, Nak!" peluk Amato memeluk anak semata wayangnya, Boboiboy. "Mama kamu pasti selamat kok!".

"Atok?" tanya Ochobot. "Bagaimana bisa Tasya tergeletak pingsan di dekat tangga?".

"Ha'ah! Berdarah pula tuh! Apa Tasya jatuh dari tangga?" tanya pula Mechabot.

"Entahlah" balas Tok Aba. "Saat Atok mau Shalat Tahajud, tiba-tiba Tasya ada di dekat tangga dan berdarah di kepala. Itu aja yang Atok tahu".

☆☆☆☆☆☆☆

Di dalam jam tangan elemen Boboiboy, tampak kelima elemental merasa khawatir dengan kondisi Ibu baru dari Tuan mereka itu. Hanya Halilintar dan Blaze saja yang tidak terlalu khawatir, dilihat dari raut wajah mereka yang tenang dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

"Gimana nih...?! Aku gak mau Mama Tasya kenapa-napa!" risau Taufan yang luka di tubuhnya telah diperban.

"Sama, Kak! Thorn juga takut kalo Mama Tasya bisa meninggal!".

"Thorn! Kamu gak boleh ngomong kayak gitu! Mama Tasya pasti baik-baik aja!" yakin Gempa yang kondisinya sama seperti Taufan dan Solar.

"Tapi... aku merasa puas ngeliat Mama Tasya ada di rumah sakit. Itulah ganjaran dari perbuatannya atas apa yang telah dia lakukan pada kita!" ujar Solar.

"Aku juga, Solar!" ikut Ice. "Yang namanya karma, pasti bakal berlaku kepada siapa aja yang memulainya".

"Hali? Blaze?" panggil Gempa.

"Ada apa, Kak?" tanya mereka kompak.

"Kok kalian kayak gak khawatir gitu ama Mama Tasya?".

"Iya. Tenang-tenang aja keliatannya". ikut Taufan.

"Gak kok! Kita malah khawatir ama Mama Tasya! Iyakan, Kak Hali?".

"Iya" singkat Halilintar.

☆☆☆☆☆☆☆

Dokter yang memeriksa keadaan Tasya keluar dari Ruangan ICU. Keluarga Amato langsung mengerubingi Dokter seperti Artis Selebriti yang dikerubungi oleh puluhan wartawan demi mendapatkan informasi yang berfaedah.

"Dokter! Bagaimana dengan kondisi Tasya? Apa Tasya baik-baik saja?" tanya Amato khawatir.

"Jangan khawatir, Tuan Amato! Para Keluarga! Kondisi Tasya dalam keadaan stabil dan tidak ada luka yang cukup serius. Tapi Tasya harus mendapatkan perawatan disini akibat luka di kepalanya" jawab Dokter.

"Alhamdulillah....." lega semua anggota Keluarga Amato bersyukur bahwa Tasya dalam keadaan baik-baik saja.

"Terima kasih ya, Dok!" ucap Tok Aba.

New Mother (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang