Iwan

185 27 14
                                    

"Hooaamm.....".

"Kak Boy ngantuk?".

"Iya nih. Lelah banget habis ngurusin pesta dan terakhir nonton TV".

"Tapi kau belum makan dari pagi lho! Makan dulu sana! Masa tidur dalam keadaan perut kosong?" ujar Sai.

"Benar tuh! Nanti kena angin duduk lho!" tambah Gopal.

"Angin duduk? Bohong kali!" kata Fang.

"Kata Ayahku gitu lho! Siapapun yang tidur dalam keadaan perut kosong, pasti bakal kena angin duduk dan bisa meninggal dunia!".

"Mana ada! Itu cuma mitos! Buktinya aku tiap hari tidur dalam keadaan perut kosong, biasa aja tuh. Sehat-sehat aja tuh!".

"Aku juga gak percaya dengan yang begituan!" tambah Ervan.

"Terserah aja kalau kalian gak percaya. Aku cuma ngasih tahu doang kok"

Tok Tok Tok.....

"Boboiboy! Boboiboy!".

"Eh? Itukan Iwan" kata Sai.

"Ada apa ya?". Boboiboy menuju ke pintu kamarnya dan membukakan pintu untuk sahabatnya, Iwan.

"Boboiboy! Huh... Huh... Huh...".

"Eh? Kau kenapa nih, Iwan?".

"Eh? Kau kenapa nih, Iwan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---Iwan---

"Huh... Huh... Huh... anu! Huh... Huh... aku mau kasih tahu hal penting nih! Huh... Huh... Huh...".

"Masuk dulu yuk!". Boboiboy mempersilahkan Iwan untuk masuk ke kamarnya. Sai, Fang, Gopal dan Ervan melihat Iwan yang tengah kelelahan.

"Iwan? Kau kenapa? Habis dikejar Setan?" celetuk Fang.

"Huh... Huh... Huh... minum! Huh... Huh... Huh...".

"Lah...! Datang-datang cuma minta minum doang! Di tempat pesta kan banyak minuman" datar Gopal.

"Bukanlah, Gopal! Kayaknya Iwan mau ngomong sesuatu tuh. Boboiboy? Kasih dia minum dulu!".

"Aku tahu, Sai! Sebentar ya, Iwan! Aku ambilkan minuman untukmu!".

Iwan duduk di sofa bersama dengan Fang dan Ervan. Gopal menutup pintu kamar dan Sai sedang menikmati cemilan keripik kentang yang ada di atas meja.

"Nih, Iwan! Minumlah!".

"Te... te... te... terima kasih, Bo... Bo... Bo... Boboiboy!" gagap Iwan.

"Masih aja gagap kayak dulu. Iwan... Iwan!" geleng-geleng Boboiboy dan segelas air diminum oleh Iwan dengan beberapa tegukkan.

"Fiuh... lega rasanya...!" lega Iwan merasakan hausnya sudah hilang setelah meminum segelas air yang diambil oleh Boboiboy.

"Ha! Kenapa Kak Iwan lelah banget nih? Apa yang terjadi?" tanya Ervan.

New Mother (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang