Ajal

230 29 6
                                    

Niu Niu Niu Niu Niu Niu Niu Niu

Sirine polisi berbunyi dengan kuatnya dan ada banyak mobil polisi yang berpatroli di seluruh kawasan Kota Pulau Rintis. Para polisi dengan dibantu oleh para tentara TAPOPS dan Tempur-A mencari buronan atas nama Tasya Puspitasari, istri dari Amato yang dinyatakan sebagai buronan pelaku tindakan kejahatan tingkat tinggi.

Tampak Kaizo dan Boboiboy sedang berada di daerah jalan gang yang merupakan lokasi dimana Iwan diserang oleh Tasya. Fang juga ada disana bersama dengan Sai, Shielda, Yaya, Ying, Gopal, Ervan dan Poppy.

"Boboiboy? Sabar ya!". Yaya menenangkan Boboiboy yang masih terlihat sedih.

"Iya. terima kasih, Yaya".

"Kami semua gak nyangka lho kalo Ibumu adalah penjahat berbahaya!" kata Ying.

"Apa ya alasannya kenapa Tante Tasya bisa melakukan kejahatan itu?" bingung Poppy.

"Mungkin karena iri?" tebak Ervan.

"Dendam?" tebak Shielda.

"Atau mungkin... karena harta?" tebak Gopal.

"Hmm... entahlah. Aku juga gak tahu kenapa Mama melakukan kejahatan itu. Tapi... aku punya firasat kalo kejahatan Mamaku itu ada kaitannya dengan yang kita tonton di TV" kata Boboiboy.

"TV?" bingung Sai.

"Iya. Fang? Sai? Gopal? Ervan? Kalian ingat gak waktu kita berlima nonton TV di Hotel Heroes saat pernikahan Ayahku dengan Mama Tasya?".

"Oh...! Ingat! Yang pas kita nonton drama itu kan?" ingat Fang.

"Iya. Mungkin aja Mama Tasya melakukan kejahatan ini karena harta".

"Nah kan! Benarkan tebakanku!" kata Gopal.

"Belum tentu lah, Kak Gopal! Kan kata Kak Boy, itu cuma firasat dia doang. Belum terbukti benar atau salahnya" kata Ervan.

"Kali aja firasatnya Boboiboy benar. Iyakan, Boboiboy?".

"Aku juga berharap kayak gitu, Gopal!" kata Boboiboy.

"Menurut apa yang dikatakan oleh Iwan, disini adalah tempat dimana Iwan diserang. Ayo kita cari Tasya di sekitar sini! Siapa tahu Tasya ada di gang ini!" perintah Kaizo kepada Boboiboy dan kawan-kawan.

"Ayo!". kompak mereka semua, kecuali Boboiboy.

"Mama? Kenapa Mama melakukan kejahatan itu? Apa alasan Mama melakukan itu? Boboiboy harus tahu, Ma! Apa karena harta? Dendam? Atau Mama membenci Boboiboy dan Keluarga Boboiboy?" batin Boboiboy sedih.

☆☆☆☆☆☆☆

"Permisi...! Apa kalian melihat orang ini di sekitar sini?" tanya Amato sambil menyerahkan selebaran foto Tasya kepada tiga orang warga kota Pulau Rintis

"Gak tuh. Kami gak pernah melihat orang itu disekitar sini" jawab salah satu warga kota Pulau Rintis.

"Oh... terima kasih ya!".

"Sama-sama!".

"Amato!!".

"Ayah?".

Tok Aba, Ochobot dan Mechabot datang menghampiri Amato. Mereka sudah mengetahui hilangnya Tasya melalui pesan hologram dari Boboiboy.

New Mother (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang