║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚..﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
"Tuan Gubernur bersama istri dan anaknya telah berkunjung ke hotel ini! Ayo kita berswafoto bersama mereka!"
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
【 Season 2 Of ; Hindered Of Revenge 】
✧ STILL BLOCKED ✧
Kembali kesebuah tempat yang
mengingatkanku akan masa lalu yang indah
serta kelam bersamanya.Note : Jangan lupa tinggalkan vote dilapak saya ya!
"Y/N, kamu ditugaskan untuk pergi kesebuah planet untuk berlibur." Ucap Amato.
"Wah, dimana itu?" Tanya Y/N.
"Saya tidak akan memberitahu nya, intinya kamu enjoy saja ya disana.."
"Baiklah."
Baru saja Y/N datang kembali ke Markas Tapops, dia di suruh berlibur lagi, padahal dia sudah puas tidak melakukan apapun. Tetapi belum tentu semua pasukan mendapatkan libur seperti dirinya, jadi dia terima saja.
Dia pun di antar oleh Amato kesana, entah apa yang merasuki para ahli pasukan sehingga menyuruh Y/N untuk berlibur.
"Ini uang untukmu, dan ya jaga diri ya Y/N!" Ucap Amato, Y/N pun mengangguk. "3 hari kemudian saya akan menjemput kamu ya!"
Amato pun meninggalkan gadis itu, dia pun berjalan-jalan di planet itu hingga menemukan sebuah hotel untuk dia tinggal selama tiga hari.
"Keren, planet ini sangat keren." Ucapnya.
Diluar kamar hotel nya sangat heboh, dia pun membuka pintu nya untuk memastikan mereka sedang apa.
Seorang Gubernur telah berkunjung ke hotel itu, banyak orang-orang yang ingin berswafoto dengannya, Gubernur itu ramah dan baik hati, dia tidak seperti pemimpin lainnya yang biasanya tak terlalu berbaur dengan Masyarakat.
"Keren.."
"Jika saja Kaizo masih bersama orang tua nya.. mungkin dia akan menjadi pemimpin diplanet nya sekarang ya."
Dia tak bisa melihat jelas sang pemimpin planet itu, banyak yang mengerumuni nya hingga tidak terlihat apa-apa lagi. Jadi Y/N memilih untuk masuk kekamar nya sahaja lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o '
Teen FictionSTATUS :: END/TAMAT. Kaizo masih setia menunggu, semakin hari dia semakin menua. Tetapi dia tetap terus menunggu gadis yang menjadi pilihan hidupnya untuk bersama dengannya, naas nya.. gadis pilihannya itu sudah terbaring tak sadarkan diri selama be...