Penjaga Elite dikediaman Gleona telah menghilang begitu saja, sebagian juga masih berada disana, namun sudah dalam keadaan tidak bernafas.. yang menjanggalkannya tidak ada bekas darah ataupun pergerakan didalam cctv.
"Bagaimana ini bisa terjadi?"
— Still Blocked —
Welcome :: @mochiyochii3
Your Name with manipulation blackhole.
Kaizo with manipulation energy.
And Other Member Tapops.— Bendera Putih Penamat —
Chapter 23Mau request Fanfiction oneshot Monsta? Silahkan dm atau komen di book ::
Pergerakan yang terjadi pada malam itu, kehancuran yang besar. Namun tidak ada pergerakan aneh yang membuat sebuah kehancuran itu terjadi.
Trap.
"Tuan sedang pergi, lebih baik kita meminum kopi dan bersantai saja." Ucap salah satu penjaga, temannya mengangguk.
Sret, ctak!
Mereka membalikkan badannya kaget akan suara yang nyaring tadinya, pupil mata mereka bergetar. Lampu mati dengan sendirinya, namun mereka tetap menghadap kebelakang walau tak terlihat apapun sama sekali.
"Mati lampu ya?"
"Ya, namun jika mati lampu seisi rumah ini akan ribut. Kenapa sekarang tidak?"
Tak.. tak.
Suara langkah kaki terdengar, namun halus.
Penjaga itu mengambil senter di kantong miliknya, kemudian menyalakan senter nya. Dua penjaga terperanjat kaget melihat seisi nya yang porak poranda dan teman-temannya telah terbaring.
"Apa yang terjadi, kita diserang?!"
"Hey, kabari tuan. Aku akan mencari dalang dari semua ini, semoga saja tuan cepat datang."
Penjaga itu berjalan dengan sembari memegang senter disebelah kirinya, melihat rumah yang begitu luas menjadi porak poranda hanya dengan waktu singkat.
Badannya gemetar, tidak ada apapun yang mencurigakan. Dia mulai menyalakan ekskavator untuk menyalakan lampu agar dapat mencheck cctv.
Penjaga itu mulai berlari menuju ruangan cctv, melihat seluruh ruangan dengan teliti. Namun sama sekali tidak ada pergerakan yang mencurigakan sebelum mati nya lampu rumah itu.
"Ah? Bro, masuk.."
"Bro..? Jawab!"
Tidak ada balasan dari temannya itu.
"Hei, jangan membuatku panik bodoh!"
Drak!
Tidak ada sedikitpun goresan luka pada penjaga itu, namun dia terbaring tak berdaya sama sekali.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o '
Teen FictionSTATUS :: END/TAMAT. Kaizo masih setia menunggu, semakin hari dia semakin menua. Tetapi dia tetap terus menunggu gadis yang menjadi pilihan hidupnya untuk bersama dengannya, naas nya.. gadis pilihannya itu sudah terbaring tak sadarkan diri selama be...