║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚..﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
Bertemu kembali, namun pertemuan yang tidak sesuai dengan ekspektasi.﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
【 Season 2 Of ; Hindered Of Revenge 】
✧ STILL BLOCKED ✧
"Laksamana, seperti nya anda terlalu yakin jika ada kekuatan blackhole didalam diri saya!"
"Tidak, saya sangat percaya, kamu sudah di scan oleh DataBot, dia bilang kekuatan itu bersarang pada mu! Coba lagi Y/N kamu pasti bisa.."
Latihan yang melelahkan, sudah beberapa hari setelah terjadi nya perang yang menewaskan banyak orang, sampai sekarang masalah itu masih terjadi, hanya karena satu lelaki dia rela untuk memulai perang yang luar biasa.
"Huh.. hah.. huh.. huh.. lelah." Nafas nya tak beraturan, Y/N baru saja berlari jarak jauh untuk melatih ketahanan tubuh.
"Sudah lama saya tidak melakukan hal berat, jadinya seperti ini." Lirih Y/N.
"Tenang saja, dulu ketika kamu kecil juga kamu gampang lelah seperti ini, dan beberapa bulan kemudian kau kuat berlari 5km tanpa berhenti. Jadi.. semangat saja ya untuk latihannya." Sahut Amato.
mentor dari gadis itu tidak menyerah melatihnya agar dapat mengeluarkan manipulasi blackhole, walau mentornya juga sadar sembilan puluh dari peratus akan gagal. Tetapi mentornya itu melihat sebuah kesuksesan di sepuluh peratus.
"Laksamana, bagaimana jika tidak mendapatkan hasil? Laksamana terlalu semangat melatih saya sampai lupa akan sebuah konsekuensi jika gagal."
"Itu bukan masalah, jika gagal tidaklah gagal sepenuhnya, kamu juga nanti akan menjadi gesit dan bisa menjaga diri."
Ucapannya ada benarnya juga.
Dor!
"Keluar kalian dari tempat persembunyian ini! Atau akan kami dobrak dan hancurkan!"
Oh tidak, mereka sudah ketahuan bersembunyi dimana.
"Laksamana! Ayo pergi dari tempat ini, saya telah menyediakan jalan pintas untuk keluar. Kita akan pergi keplanet lain setelah ini."
Beginilah sekarang kehidupan mereka, mau dimana pun hidup mereka akan selalu ditemui oleh para anak buah Gleona yang sudah bertebaran dimana-mana.
Hanya ada satu jalan, menyerahkan Kaizo kepada mereka.
...
Sampailah mereka ketempat tujuan mereka sekarang, banyak kakun-kakun disana, syukur saja masih siang jika tidak mereka akan diserang oleh para kakun.
"Sekarang kita dimana? Apa disini ada perumahan ataupun orang..?" Tanya Y/N.
"Ini latihan kamu tetapi bukan bersama saya, kamu akan dilatih oleh seorang pemilik kekuatan kristal pertama."
"Sahabat Retak'ka ya?"
Amato mengangguk.
"Dia hanya hidup sendiri disini, tetapi kadang ada juga yang datang kesini untuk berguru padanya." Jelas Amato lagi.
Mereka pun akhirnya menemukan kesebuah pondok kecil dekat air terjun, Amato pun menyeret gadis itu ke pondok kecil itu.
Tok, Tok, Tok! Tidak ada balasan dari pintu yang mereka ketuk itu, mereka sudah mencoba nya berkali-kali tetapi masih tidak ada balasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o '
Teen FictionSTATUS :: END/TAMAT. Kaizo masih setia menunggu, semakin hari dia semakin menua. Tetapi dia tetap terus menunggu gadis yang menjadi pilihan hidupnya untuk bersama dengannya, naas nya.. gadis pilihannya itu sudah terbaring tak sadarkan diri selama be...