16. Sebuah Fakta Aneh

494 50 1
                                    

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚..

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

"Halo Y/N, kamu sudah pulang menjalankan misi ya? Bagaimana misi mu?"

"Hah.. bukannya tiga hari yang lalu Laksamana Maksmana telah menyuruh saya.."

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

【 Season 2 Of ; Hindered Of Revenge 】

✧ STILL BLOCKED ✧

Sebuah Fakta, namun sangat aneh untuk dipikirkan secara logika dan ilmiah.

Note : Jangan lupa tinggalkan vote dilapak saya ya!

✧ ✧ ✧

Kini sudah tiga hari ia tinggal bersama Tuan Agam Gabenor dan Nyonya Lily, kini dia sudah mau dijemput oleh Laksmaana Amato, sebelumnya ia sudah berpamitan dengan mereka semua.

"Kamu.. memarkir kapal angkasa dimana? Biar kami akan mengantarkan kamu." Tanya Lily.

"Ah.. saya sebenarnya tidak menggunakan kapal angkasa sendiri, saya dijemput Nyonya, sedang didalam perjalanan." Sahut Y/N.

"Oh kalau begitu biarkan kami menunggu kamu hingga jemputan kamu telah sampai." Ucap Agam Gabenor.

"Eh tidak usah! Kalian banyak urusan." Ucap Y/N.

"Eh.. tetapi jika Laksamana Amato melihat sepertinya ini akan lebih baik bukan? Dia bisa membantu Kaizo dalam masalah ini."

"Ayolah, kami tidak akan membiarkan mu sendiri, kami memaksa.." Ujar Agam Gabenor kembali.

"Hahaha, baiklah jika kalian memaksa.."

Y/N masih kurang yakin jika mereka adalah orang tua dari Kaizo, sebenarnya Maksmana menyuruh nya berlibur di Planet Gogobugi, tetapi apa tujuan sebenarnya Maksmana menyuruh Y/N ke Gogobugi? Bukannya dia tidak ingin jika Y/N berjumpa dengan kedua orang Kaizo.

"Jika Maksmana menghalang Kaizo kesini, lantas kenapa saya diperbolehkan kesini?" Batin Y/N kembali.

"Ada yang aneh.."

Kapal Angkasa Amato telah muncul dari langit, alangkah terkejut nya dua orang yang mendampingi Y/N itu melihat kapal angkasa itu.

"Amato..?" Lirih Agam Gabenor.

"Nah, jemputan saya sudah sampai Tuan Agam Gabenor dan Nyonya Lily, saya izin permisi dulu.." Ucap Y/N, dia pun mulai memasuki bundaran cahaya untuk membawanya ke atas.

"Y/N." Ucap Agam Gabenor.

"Namamu Y/N.." Lanjutnya kembali.

"Oh..? Jadi benar ya.."

"Bagaimana kabar anak saya? Saya tidak menyangka kamu sudah sebesar ini.. dan.. saya mendapatkan kabar, kamu.. telah tiada, tetapi yang dihadapanku sekarang ini.." Ucap Agam Gabenor.

"Y/N, saya tahu kenapa Amato menyuruh kamu kesini.. semoga kamu bisa memperbaiki semuanya!" Sela Lily ditengah ucapan suaminya.

"Maksud kalian?"

"Nanti kamu akan paham sendiri, yang pasti kamu jaga diri ya!" Jawab Agam Gabenor.

"Titip salam pada anakku."

 ❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang