34. Persetujuan Kedua Pihak [ END ]

1.4K 62 9
                                    

Dua kakak beradik itu merasakan ada sesuatu yang tertinggal disini, tapi apa peduli mereka pada saat ini. Nanti mereka akan sadar sendiri setelah kebahagian ini selesai.

Author bingung menulis sisi Kaizo & Fang atau y/n, karena dua-dua nya tidak author rencana kan. Jadi lebih baik kita berikan lebih kepada Kaizo & Fang untuk saat ini karena y/n sudah keseringan muncul hehe.

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚..

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

【 Season 2 Of ; Hindered Of Revenge 】

Masih kekeh untuk di pertahankan, walau keadaan sudah menyuruh untuk mundur namun tetap saja pria itu keras kepala.

Note : Jangan lupa tinggalkan vote dilapak saya ya!

📅 26.11.2022 〔🌎〕; Indonesian
🌙14.30 WITA; 📱⇆70%

30 WITA; 📱⇆70%

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Melihat-lihat sekitar, sudah banyak perubahan yang telah terjadi setelah mereka meninggalkan kampung halaman nya itu. Mulai dari orang orang yang berbeda, kemajuan, dan keterbukaan pikiran masyarakat.

Dahulu, Agam Gabenor sama sekali dianggap tidak bisa mencontoh kan masyarakat nya untuk menjadi insan yang baik. Sehingga nama Agam Gabenor sebenarnya hampir dikecam.

"Malam ini kita tidur disini?"

"Mau dimana lagi memang nya? Jika ingin pulang dari sini aku bisa antar kamu dahulu."

"Tidak, tidak mau."

Baru saja mereka datang, kabarnya sudah tersebar ke seluruh daerah Gogobugi. Masyarakat-masyarakat disana ingin melihat mereka berdua besok harinya.

"Tidak mau! Fang masih ingin ber main bersama Fazo!"

"Fang!! Fazo juga mengantuk."

"Fazo tidak mengantuk, ibu!"

***

Dipagi hari, yang satu terlambat bangun dan yang satu nya lagi sudah bersiap-siap untuk menyapa rakyat. Kaizo sudah bangun lebih awal.

"Wah.. kau bisa jadi penerus yang baik, ya?" Ujar Ayahnya, Agam Gabenor.

Kaizo tersenyum. "Semua nya berkat kalian." Ujarnya.

Hari ini Kaizo keluar bersama Ayah nya, Ibu dan para adik-adik nya itu ditinggal dirumah. Agam Gabenor tersenyum melihat Kaizo yang wajah nya lebih mengeluarkan aura positif.

 ❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang