17. Es Yang Mencair

703 58 7
                                    

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚..

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

【 Season 2 Of ; Hindered Of Revenge 】

✧ STILL BLOCKED ✧

Sebuah Fakta, namun sangat aneh untuk dipikirkan secara logika dan ilmiah.

Note : Jangan lupa tinggalkan vote dilapak saya ya!

✧     ✧    ✧

FLASHBACK ON

Kaizo baru saja pulang dari misi yang sangat panjang, dia pun merebahkan dirinya sebentar, tak lama kemudian ia beranjak dari kasur nya dan menuju ke ruangan seorang gadis dimana ia dirawat di sebuah Markas Tapops.

Clak.

Terbukalah pintu ruangan yang telah ditiduri oleh gadis yang cantik, badannya pucat, rambutnya yang asal mula nya pendek kini memanjang, dia hanya memakai baju setengah lengan berwarna putih polos dan celana panjang berwarna tosca.

"Oh, belum bangun ya."

Lelaki itu pun mendudukkan dirinya di sebuah kursi yang dekat dengan kasur milik gadis itu, lelaki itu memegang pergelangan tangan milik gadis itu kemudian meletakkannya di pipi kanan milik lelaki itu.

Dia bercerita tentang hari - hari nya yang telah dirinya lewati selama ia meninggalkan Markas Tapops setelah sekian lama diri nya tidak kembali ke Markas itu.

Clak!

Pintu ruangan itu terbuka lagi, seorang laki - laki bertopeng telah memasuki ruangan itu, dia menghela nafas nya dengan berat.

"Apa susah nya terima kenyataan? Sudah dua tahun, ah tidak hampir tiga tahun kamu selalu menunggu nya."

"Ya, sangat susah."

Lelaki bertopeng itu kembali menghela nafas nya, dia sudah sangat lelah dengan perilaku lelaki yang ada disebelah nya itu, dia sudah bingung untuk melakukan tindakan apa supaya lelaki yang ada disebelah nya itu bisa menerima kenyataan yang telah dialami.

"Saya ada merekrut rekan kerja baru, Kaizo. Ini lumayan supaya kamu tidak kesusahan menjalankan misi, Lahap kan sekarang lumayan sibuk mengajar mengemudi."

"Oh benarkah, baiklah Laksamana Maksmana."

"Baiklah, Nona silahkan masuk ke ruangan ini, Kaizo sudah mengizinkannya."

Pintu dibuka kembali, seorang gadis telah memasuki ruangan itu kembali, itulah rekan baru Kaizo, dia akan mendampingi Kaizo menjalankan misi.

"Perkenalkan, ini adalah Liora Gleona, berasal dari keluarga yang dikenal dengan kebaikannya dan keluarga yang sangat kaya."

"B- bagaimana? Orang yang sudah sangat kaya dan dikenal akan kebaikannya ingin memasuki tapops?"

 ❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang