18. Penyerangan Marga Gleona

547 50 9
                                    

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚..

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

【 Season 2 Of ; Hindered Of Revenge 】

✧ STILL BLOCKED ✧

Sebuah Fakta, namun sangat aneh untuk dipikirkan secara logika dan ilmiah.

Note : Jangan lupa tinggalkan vote dilapak saya ya!

✧ ✧ ✧

"Aku mencintai mu, Kaizo!" Teriak Liora hingga terdengar diseluruh ruangan Markas Utama itu.

✧ ✧ ✧

Ini sudah beberapa hari setelah Kaizo dan Y/N menjalankan misi di Bumi, sekarang Y/N sudah tidak ada misi, dan Kaizo? Dia menjalani misi penyamaran sekarang, jadi dia tak sering lagi di Markas Utama.

Tetapi Liona selalu mengikuti nya, walau pindah alam sekalipun Liona juga akan terus mengikuti lelaki itu.

"Kaizo.. mau kubantu?" Tanya Liora.

"Lebih baik kamu istirahat saja, daripada tidak ada kerjaan lebih baik tidur, itu akan mengistirahatkan tubuhmu." Sahut Kaizo.

"Tidak apa-apa, namanya juga tidak ada kerjaan lebih baik membantu mu kan."

Liora pun mengambil sebuah pel untuk mengelap lantai-lantai kapal angkasa yang tengah dibersihkan Kaizo, dia berusaha mencari perhatian kepada Kaizo agar dia dapat disanjung dan dipuji oleh Kaizo.

Tetapi tidak ada satu pujian pun yang keluar dari mulut lelaki itu.

"Kassim..!" Teriak seseorang.

Kaizo eh Kassim pun lantas menengok siapa yang telah meneriaki nama nya tadi.

"Hei Y/N..! Naiklah tapi hati-hati, jangan sampai jatuh ke hatiku." Sahut lelaki itu.

Gadis itu pun perlahan naik kelantai kapal angkasa yang tengah dibersihkan Kaizo dan Liora, Gadis itu pun menyodorkan air kepada Kaizo.

"Wah terimakasih! Kebetulan aku sangat haus, kamu memang yang terbaik!" Ucap Kaizo, Kaizo tidak berbahasa formal jika dalam penyamaran.

Ya bukanlah Liora yang mendapatkan pujian, tetapi Y/N. Padahal gadis itu hanya perkara mengambilkan air untuk Kaizo, sedangkan dia sudah berusaha keras agar dipuji Kaizo .

"Eh Liora.. mau air juga?"

"Tidak usah. Saya ada urusan, anda jangan sok baik dengan saya."

Liora pun meninggalkan mereka berdua.

"Ck, gitu doang marah." Batin Y/N kesal.

✧ ✧ ✧

Kini sudah tengah malam, Kaizo masih saja mencuci kapal angkasa, dia bekerja tanpa henti.

 ❛ 𝐒till 𝐁locked ✦ 𝐊ai𝐳o ' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang