20 : dapat jitakan

27 10 0
                                    

20

.

.

.

.

.

.

Sanha yang lagi main basket sama kak eunwoo, sekalian eunwoo berlatihan untuk acara lomba karena eunwoo juga ikut dan terpilih menggantikan jungkook yang masih cedera.

Sanha menjauh dari kak eunwoo yang semakin hari semakin bagus dan lincah main bola basketnya, jadi sanha kalah dan duduk ditengah lapangan yang bunderan lingkaran ditengah pada lapangan sepakbola, sanha istirahat sambil meneguk  sebotol air dengan leher dan tangannya yang banyak mengeluarkan keringat dan tentunya rambut dan jidatnya juga basah akibat sanha lari larian betel sama kak eunwoo tapi sanha dah kao.


"Kak nyerah kak udahan dulu, capek aku tuh"

Eunwoo berhenti menatap sanha sejenak yang kemudian melanjutkan lagi permainannya, "banyakan istirahat lo" yang kemudian menatap ring diatas fokus dan masuk dong dengan sekali ayunan keatas.

"Hehehehe, namanya juga makhluk hidup kak, aku mah bisa apa?" Kata sanha kini menyelonjori kedua kakinya tangannya memegang kedua lututnya.

Hening..

"Kak yang lain pada kemana?" Kata sanha menatap cuma mereka berdua yang ada disini, "hn?, Owh gak tau pada kemana" kata eunwoo santai masih belum selesai bermain.

"Kak eunwoo gak capek apa, nanti sakit kak eunha sedih loh" kata sanha sedikit menggoda kakak kelasnya ini sekali-kali membuat pipi eunwoo memunculkan warna merah tapi tidak ketara banget membuat sanha ketawa melihatnya.

Dan bermaksud menghentikan kegiatan kak eunwoo supaya kak eunwoo istirahat jadi berhasil dengan sukses.

"Elo yak, gimana elo sama umji hah?" Kata eunwoo tak mau kalah, membuat sanha mengangkat alis, "kok kakak bawa kak umji sih, owh iya.. kak eunwoo bahas kak umji jadi keinget.." kata sanha sengaja menghentikan omongannya membuat giliran  kak eunwoo yang mengangkat alisnya bingung plus penasaran.

"Keinget apa?"


"Gue jengukin mamah gue kebandung besok kak" kata sanha senang, membuat kak eunwoo juga ikut senang mendengarnya, "selamat ya san gue dengernya seneng nih, owh iya elo dah bilang sama umji?" Kata kak eunwoo membuat sanha mengangguk.

"Sudah dong kak, malah kak umji orang pertama yang denger ini" kata sanha membuat kak eunwoo ngangguk dan tersenyum sambil menepuk pundak kiri sanha.

.

.

Hari ini sanha ngepak ngepak barang pagi pagi sekali sekitar jam 3 pagi karena berangkat bakalan jam 5 masih ada waktu 2 jam lagi, setelah mengepak barang sanha ingin merengguh hapenya mau kasih kabar ke kak umji tapi bel pintunya berbunyi membuat sanha mengurungkan niatnya, dan melangkah pergi dengan hapenya ditaro didalam saku celananya.

Sanga kaget saat buka pintu dan ternyata teman temannya datang kerumahnya dengan banyak orang, tidak banyak banget sih 15 orangan itu sama saja membawa seperempat murid kelasnya dan ada kelas lain juga, wow!

"Sanha" kata cessa yang tadinya ingin memarahi sanha jadi ngurungin niatnya dan malah pelukan sama sanha dengan wajah yang sudah menahan air matanya.

"Wis jangan asal peluk dong ces, ingat kak umji gebetan sanha" kata shotaro dari belakang cessa menarik cessa melepaskan pelukannya itu dan terlepas.

"Ck, ganggu aja sih lo, gue lagi sedih ini nih" kata cessa mendesis sebel karena tangannya ditarik paksa itu terasa sakit dan berdenyutan.


"Ya elah kan sekali kali gak papa kali, san.." kata minju yang merentangkan tangannya ingin memeluknya tapi dicegat jaemin disampingnya, "udah jangan ganjen napa" kata jaemin dengan nada dingin tegas.

"Atututu, kamu cemburu ya cama aku, ayang beb ku bisa cemburu juga ternyata" kata minju alay dan terlihat menjijikkan membuat orang disana langsung ingin muntah dengan tingkah mereka.

"Ju bisa gak sih elo jangan kayak gini, gue lagi marah bukannya hibur gue malah dibikin malu" kata jaemin yang kemudian menatap arah lain.

"Iya iya, maap kak jaemin, san gak jadi deh kapan kapan" kata minju membuat jaemin teriak lagi membuat minju minta maaf plus gemes ngeliat kelakuan pacarnya ini.




"Elo pada ngapain disini? Gue mau berangkat" kata sanha yang ditatap marah sama temanya membuat sanha merasa terkucilkan dan takut.

"Elo yak bisa bisanya elo gak kasih kabar ke kita kita, kalo elo mau pergi, itupun kita tau dari kak eunha you know" kata wonyoung sebal dengan disampingnya jisung.

Yah jisung anak ips tapi pacarnya wonyoung jadi kalo ada wonyoung ada jisung juga disana kayak satu paket, kayak dirinya dengan kak umji, hehehehhe.



"Gue gak sempet ngebuka hape, hape gue lagi ngamuk gak mau diganggu dulu" kata sanha bercanda tapi gak ada yang ketawa, emang garing sanha kayaknya harus belajar dari kak jinjin dan kak emji rupanya.

"YYYYEEEEUUUUHHH EEEELLLLLOOOOO!" Teriak kompak kesal dari teman temannya anak laki pada menjitakkan langsung kepala sanha sehingga membuat sanha merintih kesakitan.

"WOI ANJIR SAKIT KEPALA GUE!!! KAK UMJI HELP ME!"

"YEHHHH BISA AAEEE, KEONG BUCIN!" Teriak temannya kompak dan tambah menjadi jadi meninju badan sanha, sanha dikepung.







Dan sanha pun berangkat!

Melihat teman temannya yang masih setia disana sambil melambaikan tangannya setelah mobil sanha dan ayahnya perlahan pergi dan ilang.



Sanha membuka satu kontak,

Sanha : kak, aku berangkat!
             : Makasih atas hadiahnya kak :)


Dan menatap kearah jendela mobil melihat pemandangan sambil menghela napas.










'Mah tunggu aku, aku kangen!' kata sanha dalam hati sambil tersenyum lebar dan bernapas tenang.





'Mah tunggu aku, aku kangen!' kata sanha dalam hati sambil tersenyum lebar dan bernapas tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.....

Catatan :

Hai, aku kangen ngetik cerita, kemaren kemaren aku tuh mau ngetik tpi keyboard aku kgk mendukung saat dah bener aku malah males ngetik, asskskskkakakksks

Jdi curhat kan, hehhehehe

Vote dan komen -nya yak :>>

Berdua Bersama, (Sanha | Umji) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang