27 : direstuin

11 9 0
                                    

27

.

.

.

.

.

.

Setelah beberapa hari sanha izin menjenguk mamahnya yang ada dibandung dirawat disana, buat sanha kengen sama pelajaran, teman teman, kak seno, dan terutama sama kakak kelas cantik yapp kak umji, ehheheh.

Bucin dasar!

Sudah pulang kerumahnya, besok sanha balik kesekolah dan beberapa hari kemudian ulangan akhir sekolahnya dan sanha siap siap kelas 11 uwuwuu.

Ditambah nih ya, mamah dan ayah sudah baikan setelah sejak sanha mengajak mereka jalan jalan diarea rumah rawat disana.

Tau gak pas balik dari jalan jalan itu, ayahnya ngegandeng mamahnya dong, seperti harapan sanha dulu. Xixixixi



Flashback on

Sanha sengaja tak balik ke mamah sama ayahnya karena tidak mau mengganggu momen bagus mereka, jadi sanha balik kekamar mamahnya dan duduk disofa sana.

Mengambil hape dan mengkabari kak umji tentang tibgkah kedua orang tuanya,

Kak cantik : wahh
                  : Selmaat ya san
                  : Akhirnya..

Me : hehehe makasih kak
     : Sepertinya lusa aku pulang kak
     : Karena mamah ikut pulang kecibinong
     : jdi aku bisa sekolah lgi ^^
    : Terutamanya ketemu kak cantik (delete)

Kak cantik : wahh, kabar berita bagus dong
                   : Hm jangan lama lama (delete)
                   : Latihannya besok bisa?

Me : gak tanyain kabar aku kak? (delete)
      : Bisa kak, hehehee ^^

Kak cantik : okey

Sanha mengela nafas, merasa geer dikira kak umji bakal kangen juga dengannya, eh ternyata kangen sama lukis lagi.

Yang kemudian menaroh hapenya saat melihat ayahnya dan mamahnya jalan bersampingan bergandengan pula kayak mau nyebrang aja.

Sanha sedikit iri, tapi sanha ingin menjahili kedua orang taunya, sekali kali gak papa kan?

"Acieee, baru aku tinggal sebentar mamah sama ayah udah gandengan kayak mau nyebrang jalan tol" cerocos sanha buat mamah dan ayahnya salting, dengan ayahnya yang bingung seperti nyari sesuatu dengan mamahnya yang membuang muka berlagak menatap atas cari ngeliat sesuatu buat tawa sanha pecah.

"Mamah sama ayah kok salting sih sama anak di- , sama aku" kata sanha diam salah omong bukan itu kemudian mencerahkan kembali wajahnya.

"Ayah lagi nyari apa, biar aku bantu cariin?" Kata sanha buat ayahnya ngegeleng, "bukan, gak cari apa kok, eh maksudnya.. gak usah" kata ayahnya membuat sanha menahan tawa.

"Mamah lusa pulang bareng kan?" Tanya sanha buat mamahnya salting, jujur sanha gak bermaksud lagi mengerjai mamah maupun ayahnya tapi sanha ingin memastikan, karena sanha mendengar itu karena dia menguping.

Mamahnya kemudian tersadar, sanha bisa tau walau belum diomongin dengannya mamahnya mengangkat kedua alisnya bingung dengan wajah penuh arti, vuat sanha mengatup bibirnya segera memandang ayahnya  yang menatapnya sama.

"Kamu.., kok bisa tau?" Tanya mamahnya buat sanha mati kutu, "kamu nguping ya?" Kata ayahnya menebak buat sanha mau tak mau mengangguk sambil cengingiran, "penasaran yah mah, maafin sanha" kata snaha menciut buat ayahnya maupun mamahnya saling menatap yang tak lama tawa mereka pecah gantian.

"Kita tau kok kalo kamu nguping tadi, tapi kita pura pura aja kagak tau ya kan mah" kata ayah bua mamahnya mengangguk masih tertawa.

"........"

"Lagian kamu nguping, jadi sekalian aja kita bicarain kak cantik kamu tuh" kata mamahnya menggoda buat pipi sanha merona tepat, "hah, mamah sama ayah komplotan" kata sanha mencuatkan bibirnya dengan tatapan kesal.

Iya, orang tua sanha tadi membicarakan soal kak cantik mamahnya cerita, kak umji. (Tapi kagak aku tampilkan, asakksksk)

"Hilahh, kita udah restuin kok, ayah juga sudah tau kalo kak ngekukis itu baik hati, ayah suka" kata ayahnya menepuk pundak sanha bersahabat.

Yang kemudian menghela nafas sanha, menatap mamah sama ayahnya mendalam dengan senyum mulai berkembang.

"Makasih mah, yah!" Kata sanha diakhiri memeluk kedua orang tua mereka.










"Tapi kamu selesaiin tugas sekolah kamu, jangan sampai konsentrasi belajar kamu itu hilang, kalo iya mamah sama ayah bakal cabut restu" timpal mamah buat sanha ngangguk.


Flashback off


Flashback off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










......

Widiw, udh direstuin masih muda bang!

Aww, vote dan komen
Ramaikan cerita ini! >.<

Berdua Bersama, (Sanha | Umji) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang