15 : lucu

33 13 2
                                    


15

.

.

.

.

.

.

.


Umji kesekolah tersenyum lebar dan berlarian menghampiri teman temannya yang sedang berdiri didekat ambang pintu ketika dia berjalan beberapa langkah dikoridoor.





"Pagi semuanya" kata umji tersenyum lebar sambil melambaikan tanganya ketemannya membuat temannya menatapnya senang, "pagi juga, wih ada yang lagi senang nih" kata sowon yang ngerangkul leher umji.

"Hehhehe, kalian pada ngapain didepan bukannya masuk?" Tanya umji menatap satu persatu teman temannya.

"Hm... aslinya nunggu elo, kita kita mau ngehibur elo karena kemarin elo lesu melulu kayak hilang masa depan" kata yuju membuat umji terdiam.









"Hmmm... sekarang gak lagi kok, sekarang gue tuh mau fokus lomba sama ulangan dulu"

"Hmm, tiba tiba... Kenapa sih lo ji, buat kita khawatir tahu gak, pas itu eunha sekarang elo, nanti yuju lagi" kata sinbi jadi sebal yang hanya ditatap yuju melotot.



"Maaf kalo selama ini gue kayak gitu, makasih kalian tetep ada disisi gue dan selalu ngehibur gue" kata umji, yang kemudian mereka berpelukan seperti Teletubbies. Yang tidak berapa lama mereka saling sontak kaget natap bu eka yang ada didepan mereka sambil menggeleng kepala dengan kedua tangan melipat didepan dada.






"Sudah yah... tunda dulu peluk pelukannya, sekarang masuk dan belajar, hayo... hayo" kata bu eka yang kemudian menyuruh mereka masuk, mereka menurut dan segera masuk.








......

Sanha jadi seperti biasa kayak dulu sering nyamperin kekelas kak umji dengan mati matian karena kakinya masih belum sembuh total dan kali umji kehabisan kesabarannya dan sekarang ini nyampe puncak puncaknya, ngeliat sanha naik lagi dan nyamperin.





"Nanti kaki elo adanya sakit ya setiap hari harus naik tangga, gak sayang apa sama kaki elo" kata umji yang natap sanha kesal yang kini dihadapannya yang duduk dibangku samping umji, umji dengan posisi berdiri menghadap sanha.

Mendengar itu sanha jadi menciut dan gak berani ngomong dulu, gak tahu kenapa kak umji sekarang galak dan marah banget ke dia walau dulu dulu sikap kak umji baik, ramah dan lembut. Walau sanha sekarang tahu pasti kak umji mengeluarkan semua rasa kesalnya dan khawatir yang umji pendam selama ini ke dia. Sanha jadi pasrah digalakin sama kak umji.





"Udah sih ji marahin sanhanya, kasian tau" kata eunha yang nyamperin umji yang masih memarahi sanha kayak emak marahin anaknya yang berbuat kesalahan, sejak eunha keluar ngumpulin tugas hingga sekarang.

"Suuut, diem..." Kata umji galak dan kemudian duduk lagi menatap sanha yang sekarang sudah menenangkan perasaannya.




"Jadi... kalo mau ketemuan janji ditaman belakang aja, gue gak papa kok turun tangga untuk nyamperin elo, sekalian gue olahraga" kata umji kalem membuat eunha mengerjap tercengang, dengan perubahan sikap umji yang tadi marah marah dan sekarang cepat banget redanya dan ngomong lembut sama sanha. Eunha jadi melangkah keluar, biarin sanha dan umji yang ngurus sendiri.

"Tapi..." Kata sanha yang langsung dicegat umji pake jari telunjuknya yang ditempelin dimulut sanha membuat sanha terdiam seketika.

"Gak ada penolakan yah, selama ini gue udah bersabar. Kalo itu sesekali naik mah gak papa.. tapi makin kelamaan elo nekat dan berulang kali elo sering naik, jadi itu keputusan... gak ada penolakan" kata umji tegas seperti anak kecil yang gak mau dibantah kemauannya.

Berdua Bersama, (Sanha | Umji) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang