21
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini umji duduk manis didalam ruang perpustakaan sambil membaca sebuah buku, iseng saja membacanya sekaligus mau mengingat ngingat kembali karena sudah lupa.
Sejujurnya dipelajaran ips yang umji suka adalah geografi, tentang suhu suhu itung itungan cuaca seperti matematika tapi lebih susah hitungan dalam pelajaran matematika dari pada hitungan pelajaran ips.
Sambil mengipas buku lainnya ke arah wajahnya, lagi fokusnya ada yang memainkan rambutnya membuat umji risih mengekpresikan kesal segera menatap kearah orang yang jelas tadi mainin rambutnya.
Garis wajahnya berubah saat menatap wajah yang umji sangat kenal beraparas ganteng, suek, bermata sipit, putih, rambutnya berwarna kecoklat kalo terkena cahaya sinar matahari, dengan garis wajah lembut tapi dingin.
"Eh, keganggu ya? Maaf maaf" kata orang itu duduk begitu saja bangku disamping umji yang menatapnya kini, "nggak kok" jawab umji bohong segera dia lanjut membaca lagi.
"Tumben ke perpustakaan? Bisanya bareng sama adik kelas, si sana eh, sano?" Kata orang itu bingung buat umji tersenyum kecil melihat tingkah kakak kelasnya ini, "sanha kak" kata umji buat orang itu terkekeh dan mengiyakan.
"Dia lagi pergi sama keluarganya" jawab umji tenang buat orang ini mengangguk ber owh.
"Pulangnya kapan? Kan 3 minggu kurang acara lombanya kan?" Tanya orang ini buat konsentrasi umji hilang segera dia menutup bukunya yang tebal.
"Beberapa hari lagi kayaknya kak, kita udah persiapin kok" jelas umji buat orang ini ngangguk.
"Kak suga, boleh kesini gak?" Kata anak cewek lain seperti angkatan umji tapi beda jurusan buat yang namanya kepanggil segera menengok dengan umji refleks menengok juga.
Mereka saling bicara tanpa kak suga beralih pergi dari meja umji, yang kemudian terdengar helaan napas dari kak suga buat umji menatap kak suga yang gak berapa lama kak suga menatap umji.
"Em, kayaknya gue kesana deh, gue pergi gak papa?" Tanya kak suga buat umji terkekeh gak kayak biasanya kak suga menanyakan hal seperti ini, biasanya kak suga dulu langsung ngacir tanpa pamit ke dia, "gak papa kak, sana gih udah ditungguin tuh" kata umji mengusir secara halus buat kak suga ngangguk aja yang kemudian melangkah pergi nyamperin cewek yang tadi manggil nama kak suga.
Yang gak berapa lama, kak umji terdiam sagat lama sampai dengar sebuah bel masuk kelas buat umji segera merapihkan buku tersebut kedalam rak lalu melangkah keluar pergi dari ruang perpustakaan.
.
.
Flashback on, 7 hari yang lalu..
Umji duduk diruangan kosong yang dijadikan ruangan latihan sanha dan umji saat umji sudah diskusi kepada kepala sekolah yang memberi izin untuk memakai ruangan buat latihan untuk perlombaan.
"Kak umji" sapa sanha melangkah mendekat saat sanha pamit keluar sebentar mencari minuman dan membelikan 2 teh botol.
Duduk dibangku samping umji dan menyodorkan satu botol, membuat umji tersenyum menerima.
"Kak umji kagak pulang? Udah mau magrib loh" kata sanha tapi buat umji menggeleng, "bentar lagi selesai san" jawab umji melanjutkan membuat sanha sedikit geram sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berdua Bersama, (Sanha | Umji) ✔️
ParanormalSMA glory- Ceritanya tentang mengejar impian umji tapi bisa dibilang hobinya sanha juga, awalnya sanha biasa aja menerima tawaran itu, tapi setelah mengenal lebih dalam kehidupan kakak kelasnya itu dengan sekuat kemampuannya ia mau impian kakak kela...