GUYS😭😭😭🙏 Ini first timenya Arbiter sama Athena🙏🙏😭 Mau alhamdulillah apa gimana nih?
After 21 chapter akhirnya mereka have had xxx ueueue
FULL CHAPTER LINKNYA DI BIO YA!
⚠⚠⚠+21, i warn you! bcs full mature content + nsfw alias bener2 gak baik. Gue nyantumin visualisasi berupa gif disana. So, dipikir dulu ya akibatnya. Okk! i rlly warn u, dear🙏
.
.Udah, besok lagi. Besok aman hehe, dan gue up di wp lagi🙏
.
.PENTING BGT TOLONG BACA NOTES!!!
.
.𓃬 A R B I T E R 𓃬
Dihadapan gue saat ini, ada kasur berukurang king size dengan sprei polos putih. Pak Vero mengatur kameranya sebentar sembari menunggu gue dan Arbiter pasang posisi.
"Jangan gerak."
"Eh, sorry." Gue yang menyadari maksudnya sontak terdiam seketika.
"Biter, ini ruangannya nggak ada AC kah?" Gue iseng bertanya ke arahnya. Ia masih terus setia memandang gue. Namun ada satu hal yang membuat gue mengerutkan kening.
Rahangnya mengeras membuat urat di lehernya tercetak jelas. "Biter, lo nahan?"
"Shit!" Umpatnya pelan.
"Sekali take ya, gue lihat Arbiter nahan banget soalnya." Bukannya tersindir, Arbiter justru terkekeh geli dan bibirnya mengecup bibir gue kilat.
"HEH! Ntar ye, ntar. Lo ntar bisa make ruangan ini sama cewek lo. Bebas deh. Tapi sekali take harus bagus."
"Sampul, Arbiter." Kode dari Pak Vero membuat Arbiter beraksi detik itu juga.
"OKE, TAHAN!"
Blizz!
"Kissingnya agak kurang, Ter."
Blizz!
"BAGUS! OKE! CUT, SHOOT! BAGUS!"
Gue segera mendorong dadanya menjauh. Sumpah, engap.
Ia menyeringai sebelum melempar kode ke arah Pak Vero.
Seakan mengerti, Pak Vero segera keluar ruangan. Sebelum itu, beliau sempat mengacungkan jempolnya ke udara sebagai rasa takjub dengan Arbiter.
"Hey, my baby! Let's play with me."
"Baby, this bad boys bring heaven to you."
"Ouhh... Biterhh Ahh!"
𓃬 A R B I T E R 𓃬
Arbiter, you did it! You bring heaven to me. You did it! But, now..."FUCK YOU! Apa tanggapan orang-orang di luar sana brengsek?!!" Setelah napas gue stabil, dan kedutan kenikmatan itu berakhir, gue memarahi Arbiter atas kecerobohannya.
"The timing. And i was turned on."
"BODO AMAT YA ANJING SAMA TIMING APA LO TURN ON. TAPI LO MIKIR NGGAK? KITA TUH KERJA ANJING! FUCK!"
"You are wrong. Totally wrong. Semua orang di sana udah tau sayang kalau kamu punya aku. Bahkan papa udah ngumumin kalau aku bakalan nikah sama kamu."
"APA?!"
...
𓃬 A R B I T E R 𓃬
.
..
.
FULL CHAPTER LINKNYA DI BIO!
.
yg bingung feel free to knock my dm💚Notes!
Halooo! Terima kasih tlah membaca 3 update-an dari cerita Arbiter. Please dibaca yaa!
i write the mature content cuma gue publish di akun trakteer gue. Selebihnya yang masih biasa aja, gue up di sini (wattpad). Kayak proyek exotique, itu kan masih biasa aja ya. Nah di proyek FULL NAKED ini, Arthena (Arbiter n Athena) akan banyak scene dewasa.
Maklum, mereka berdua di sini 27 tahun dan lajang.
Gue tekankan sekali lagi. NO MINORS dan pasar gue bukan ke bocil-bocil labil yg pen cepet dewasa. Gue nyari pembaca yg bener2 mau baca cerita gue. Dari segi tokoh, alur, ending, dll. BUKAN PEN BACA BAGIAN ITUNYA ALIAS PEN CPT GEDE. KAGAK YE!
Soalnya di trakteer gue beneran ngevisualisasiin dengan pics/gif ⚠+ (krn video gak bisa) jadi gue bener2 mnta tolong bgttt bgt bgt, enjoy aja bacanya. Gak usah dibayangin.
Thankyou! Semoga hari kelen selalu baik dan hidup kelen dikelilingi org2 baik juga. Met tidur💚💚💚
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARBITER
Fanfiction[SELESAI | ⚠21+] Arbiter itu nama orang, lebih tepatnya nama cowok yang diam-diam sudah berhasil ngebuat gue nerima proyek, FULL NAKED. Arbiter Radhyaksa welcome to another jeno;s start : 10 November 2021 end : 02 April 2022 notes: Tol...