FULL CHAPTER LINKNYA DI BIO YA, THANKYOU💚
.
.
+20⚠⚠⚠⚠
(Visualisasi saat pemotretan gue masukin ke trakteer)
baca dulu cuplikannya🥰🥰
.
.
𓃬 A R B I T E R 𓃬
Hari ini adalah hari keenam pemotretan proyek full naked. Yang berarti tersisa satu hari proyek full naked akan berakhir, dan pernikahan gue dan Arbiter di depan mata. Sebenarnya gue juga belum follow-up soal pernikahan ini. Apakah jadi ketika proyek beres atau diundur mengingat belum ada persiapan sama sekali.
"Kenapa senyum gitu?" Tanya gue penasaran.
Arbiter masih tersenyum jahil, "aku tadi malam tanya sama Pak Vero tentang konsep kamu kali ini. Biar akunya nggak kaget. Dan ternyata wow."
𓃬 A R B I T E R 𓃬
"Biter sabar dulu anjir jangan emosi. Ide cewek lo ini."
Blizz!
Dan begitu Pak Vero mengacungkan jempolnya pertanda selesai, Arbiter langsung memelototi Pak Vero agar cepat keluar dari ruangan private. Gue tersenyum nakal sembari menarik tangan gue keluar dari sana. Namun sebelum itu, gue sempat meremasnya sedikit yang membuat Arbiter mengumpat keras.
"Fuck you, Athena."
𓃬 A R B I T E R 𓃬
"Jangan gangguin orang masak, deh."
Arbiter semakin mengeratkan pelukannya dengan tangannya yang tiba-tiba merayap masuk ke dalam bathrobe yang Athena kenakan.
"Gangguin apa? Nih, kalo kamu mau tau definisi gangguin yang sebenarnya." Ujar Arbiter usil. Tanpa Athena tau, Arbiter menyunggingkan smirknya sebelum melancarkan aksinya yang membuat Athena melepas spatula tanpa diminta.
"Ahh!"
𓃬 A R B I T E R 𓃬
"Diajarin siapa kamu bisa gitu?"
"Nggak ada."
"Bohong. Pasti ada yang ngajarin."
"Insting."
"Beneran insting, wanna try?"
"Aku belum bilang mau loh, ya."
"It's my turn now. I'll bring your punish. So close your eyes, babe."
...
𓃬 A R B I T E R 𓃬
.
.(BUKAN JENO TPI DMSNDJSMAKWOSMAMA AJSKALANDKAKANDEISKWN TAU GK SI GWEH TUHH DJDNSMALANDNSKAK)
.
.FULL CHAPTER LINKNYA DI BIO YA!
THANKYOU💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ARBITER
Fanfiction[SELESAI | ⚠21+] Arbiter itu nama orang, lebih tepatnya nama cowok yang diam-diam sudah berhasil ngebuat gue nerima proyek, FULL NAKED. Arbiter Radhyaksa welcome to another jeno;s start : 10 November 2021 end : 02 April 2022 notes: Tol...