#Bonchap 3 - Piano

532 31 1
                                    


⚠+17

𓃬 A R B I T E R 𓃬

unknown
Mbak
Saya hamil anak dari suami kamu

Athena Roopez
Oh ya?
Suami yang mana ya mbak?



Athena menggeleng tak habis pikir. Sefrustasi hidupnya, ia tak akan mengaku-ngaku selingkuh dengan suami orang apalagi sampai mengaku dihamili. Ia akan bekerja sendiri dan fokus sendiri hingga harga diri yang ia punya melejit tinggi.

Banyak cowok diluaran sana yang masih menganggur dalam artian bujang lapuk, seperti Buana, Halim, Damian, Yose, dan Henderey. Belum lagi Mahesa. Masih ada 6 pria kenapa harus Arbiter yang sudah beristri? Perempuan gila.

Tak lama ponsel Athena kembali menyala karena ada notifikasi chat masuk. Arbiter menghubunginya sore hari ini.

"Nih orang kayaknya tiap perubahan waktu chat mulu dah. Pagi, siang, sore, malem. Heran. Nggak mau anteng."


Hubby♡
Hey
Aku beli nasgor mawut kesukaan kamu
Sama bakmi kuah

Athena Roopez
Thankyou😭
Udh mau pulang?





𓃬 A R B I T E R 𓃬


"Halo?"

"Hmm..."

"Kenapa emotnya nangis gitu?"

"Nggak tau, aku seneng aja kamu bisa tau."

"Pengen banget ya?"

"Iya." Athena mengangguk antusias hingga mengangguk berulang kali, padahal Arbiter tak dapat melihatnya.

"Aku kira kamu tidur."

"Enggak, aku lagi mantau Bams les."

Arbiter tersenyum disambungan sana. Satu tangannya terlihat sangat lihai menggerakkan kemudi, dengan satu tangan lainnya memegang ponsel yang masih tersambung dengan Athena.

"Tidur aja gapapa sayang kalo ngantuk, capek. Inget, aku nggak ngebolehin kamu ngelakuin yang berat-berat loh ya."

"Iyaaaaaaa."

"Bener?"

"Beneeerr."

"Nggak bohong kan?"

"Enggaaaak. Ngapain aku bohong?"

"Coba ceritain seharian kamu ngapain aja sampe siang tadi aku jemput Bams."





𓃬 A R B I T E R 𓃬




"Bu, kemampuan Bams makin hari makin berkembang. Bams hebat." Puji tutor yang berjenis kelamin laki-laki itu. Yang memilih tutor untuk Bams adalah Arbiter sendiri, bukan dirinya.

"Oh ya? Saya turut senang dengarnya. Saya tadi mantau sepertinya anda sangat menguasai bidang itu. Syukur jika anak saya cepat mengerti."

"Iya bu. Kalo gitu saya pamit pulang."

Athena segera menahan pria yang sudah berumur itu, "bentar pak, suami saya habis ini pulang. Tadi bilang ke saya kalau ada urusan sama bapak."

FULL CHAPTER LINKNYA DI BIO YA!💖



...
𓃬 A R B I T E R 𓃬

𓃬 A R B I T E R 𓃬•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ARBITERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang