🔞 Under the Twilight

1.2K 72 23
                                    

Ace of Diamond © Yuji Terajima
.

((AU!Miyuki and Sawamura graduate and become a professional baseball player))

.

.

.

Miyuki sangat menyukainya.

Melewati senja dengan Sawamura Eijun yang sangat dicintainya.

.

.

.

"KAZUYAAAA!"

Suara lantang itu mengusik tidur nyenyak Miyuki Kazuya. Gorden kamar dibuka dengan kasar oleh pelaku yang baru saja berteriak, menghentak-hentakkan kakinya mendekat dan menarik selimut yang menutupi badan sang atlet muda.

"Miyuki Kazuya, ayo bangun! Mau berapa jam lagi kau tidur?!"

"Aduh, Eijun-kun..." Mata hazel Miyuki menatap sayu sang kekasih, suara serak terdengar, sedangkan birainya menarik senyuman yang tak kalah lemahnya. "Kamu tuh, ya... apa nggak bisa membiarkanku menikmati hari libur dengan tenang...?"

Sawamura Eijun—si kekasih sekaligus rekan tim di dalam tim prefesional Miyuki Kazuya—menelan ludahnya melihat pemandangan sexy di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sawamura Eijun—si kekasih sekaligus rekan tim di dalam tim prefesional Miyuki Kazuya—menelan ludahnya melihat pemandangan sexy di hadapannya. Di antara cahaya senja yang menyelinap masuk jendela, otot dan lekuk tubuh Miyuki dengan ekspresi tak berdayanya terlihat jelas, membuat Sawamura tidak dapat menahan rona di pipinya.

"K-kenapa tidur siang nggak pakai celana, sih!" Telunjuknya menunjuk ke arah boxer hitam Miyuki. "Cabul!"

"Heh~! Kejam banget mulutnya," Miyuki menggeliat malas, membalikkan posisinya dari posisi tertelungkup menjadi terlentang—menguasai kasur King Size miliknya maupun si kekasih. "Lagipula, aku tuh capek banget gara-gara pertandingan kemarin. Dan by the way, semalam asyik banget, ya."

"Ugh," Sawamura semakin memerah wajahnya mendengar apa yang dikatakan mulut besar Miyuki. Tetapi, dia tidak bisa mengelak. Pelaku terciptanya kantung panda di bawah mata Miyuki Kazuya juga merupakan dirinya.

Miyuki dan Sawamura berada pada tim baseball prefesional yang sama. Pada musim ini, Miyuki Kazuya mendapatkan kesempatan bermain di lapangan, sedangkan Sawamura mendukungnya sepenuh hati dari bangku penonton bersama rekan tim lainnya. Dengan waktu tiga jam empat puluh lima menit, tim mereka berhasil meraih kemenangan.

Singkat kata, semalam Miyuki dan Sawamura menyelinap pergi dari pesta kemenangan—pulang ke apartemen milik mereka berdua tanpa izin untuk merayakan kemenangan ini berdua saja.

MiyuSawa Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang