8

1.9K 143 1
                                    

Aku kembali chin lanjut aja lah langsung......















Karyawan yang mendapat panggilan dari ni-ki itu langsung berlari menuju ruang meeting sunghoon.

Cekelk

"Maaf pak permisi,saya mendapat panggilan dari teman istri anda yang menggatakan bahwa istri anda jauh dan sekarang dibawa ke rumah sakit!!"ucapnya panjang ke bos nya.

Sunghoon yang awalnya sedang menjelaskan pasal proyek itu mendengarkan penjelasan dari karyawan nya itu terkejut bukan main.

Apa katanya tadi istrinya jatuh?

"Saya mohon maaf meeting hari ini saya sudahi saja. Saya permisi untuk melihat keadaan istri saya"ucapnya langsung pergi keluar ruangan dan menuju ke parkiran.

Sunghoon mencoba untuk setenang mungkin agar ia tidak gegabah mengendarai mobilnya.ia kerumah sakit yang dikirimkan alamatnya oleh karyawan nya dari ni-ki.

Sunghoon sampai di rumah sakit langsung bertanya kepada perawat di RS itu ruangan atas nama istrinya.






Sunghoon sudah tau nomor kamar inap suno langsung menghampirinya dan langsung masuk begitu saja.

Brakkkkkk

"ADEK!"ucapnya keras.

"Suuut sunghoon!Jagan berisik istrimu baru saja selesai diperiksa!"ujarnya mamanya yang sudah datang lantaran jungwon meghubunginya menggunakan ponsel suno.

Didalam ruangan itu ada mama sunghoon, jungwon, ni-ki,Jake, dokter heeseung dan haruto yang menemani suno.

"Hoon jangan gitu kasian istri Lo baru juga selesai gue periksa, Lo Jagan ganggu dia dulu biar istirahat"jawab dokter yang menangani suno yaitu  heeseung.

Sunghoon mengganguk dan mendekati sang istri yang terlelap terlihat mata sembabnya dan wajahnya yang pucat.

Sunghoon memandangi wajah istrinya lalu mengelus pipi gembul suno lantas berkata.

"Adek sayang, kamu kenapa bisa gini sih sayang kakak kahwatir banget"ucapnya sambil tetap mengelus pipi suno."bang istri gue sama anak gue baik-baik aja kan?"

"Iya dia baik kok cuma tadi pendarahan kecil aja, Lo ga perlu takut anak Lo kuat kaya mamanya"ucap heeseung."beruntung temen-temennya bawa dia ke sini cepet jadi dia ga kehabisan darah.sekarang biarin aja dia istirahat jangan Lo ganggu paham kan Hoon!"ujar heeseung memperingati suaminya suno lantaran sekarang ia sedang menusuk-nusuk pipi gembul suno.

_kuang ajar emang bapak sunghoon ini_

"Sunghoon!"ucap mamanya sambil menjewer telinganya.

"AW AW sakit ma!iya iya sunghoon ga ganggu lagi!"

"Kamu itu tega banget itu istri kamu lagi mulihin tenaganya Jagan diganggu"ujarnya setelah melepaskan jewerannya ditelinga sunghoon.

Ulah tersebut membuat gelak tawa dari teman-teman suno, setelahnya teman suno pun izin untuk kembali kerumah masing-masing.

"Tante saya sama yang lain izin pulang dulu ya"ucap ni-ki sebagai perwakilan.

"Iya terimakasih, terimakasih juga  sudah membawa suno kerumah sakit ya"ujarnya sambil tersenyum.

Sunghoon masih asik menatap wajah istrinya yang sedang terlelap tidur hingga ia dikejutkan dengan cubitan dipinggangnya.

"Ucapkan terima kasih kepada mereka Hoon"ujar mamanya.

"Terimakasih sudah membawa istriku tepat waktu ya lain kali saya akan menelaktir kalian semua"

Sontak membuat senyum sumringah dilihat oleh sunghoon dari teman-teman istrinya.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang