22

1.5K 132 9
                                    













































"Eumng"
"Kak tapi besok pagi aku se-akh sekolahhhh"

Sunghoon tak menjawab ia sibuk mengecupi area leher hingga kebahu, membuat tanda yang sekiranya sulit dilihat orang lain.

"Kakhh udah dong"

Seeetttt

Klek

Kompor dipatikan dan tubuh mungil suno diputar menghadap langsung kearah sunghoon.

Pipi gembul suno diusap lembut, mengecup bibir ranum itu beberapa kali dan setelahnya sunghoon tersenyum manis.

"Sayang, aku kangen banget sama kamu. Dan aku ga bisa nahan diri buat ga nyentuh ataupun cium kamu. Jadi boleh ya plisss"

"Tapi kak, jatah kakak itu masih besok malem bukan sekarang"jelas suno lembut mencoba mengingatkan jadwal sang suami meminta jatah malam besok.

Sunghoon menggeleng ribut tanda tak mau"Sayang kamu ga kasian sama aku eum! Sakit loh kalo ditahan ini. Kamu tega bikin aku kesiksa pliss aku janji pelan-pelan ya eum-eum!"sunghoon mengeluarkan jurus jadi bayi mendadak, matanya berbinar menatap manik sang istri.

Sebenarnya suno juga kasihan pada suaminya itu, tapi mengingat besok ia juga harus sekolah ia harus mempertimbangkan antara iya atau tidak.

Hening sejenak hingga pada akhirnya suno tersenyum dan mengangguk, mengiyakan keinginan sang suami suno tidak ingin jadi istri yang tidak memenuhi kebutuhan suaminya ini.

"Iya tapi beneran loh janji pelan-pelan, aku besok ada jam olahraga ga mau sampe ga bisa jalan kan bahaya"

"Iya Janji! yuk keatas!"ujar sunghoon tersenyum lebar memperlihatkan gigi taringnya, sunghoon langsung menggendong suno ala bridal style.

Saat hendak masuk kedalam kamar suno menghentikan langkah suaminya yang sukses membuat sunghoon merenggut kesal.

"Kak, stop"

"Kenapa sih yangggg~"ujar sunghoon sambil mengerucutkan bibirnya kedepan.

"Masuk kamarnya pelan suuhoon tidur tuh"ujar suno berbisik sambil tangannya menunjuk sang anak yang masih terlelap diatas kasur mereka saat sunghoon sudah masuk kamar dan menutup pintu dengan hati-hati.

"Lah, terus kita main-nya dimana dong?kalo suuhoon tidur dikasur?"

"Dikamar mandi mau?"cicit suno pelan sapa tau suaminya itu tidak mau.

"Okeh, malah lebih enak kan!ya kan yang!"

"Iyain aja deh kak"ujar suno pasrah saat sunghoon dengan girang berjalan menuju kamar mandi.

"Sebentar-sebentar!"

"Apa lagi sayang!"

"Ada yang lupa"

"Ihh apa!"

"Tunggu disini oke"titah suno pada suami itu.

Suno yang sudah tak berpakaian sehelang benangpun menutupi seluruh tubuhnya dengan handuk dan berjalan menuju meja rias miliknya, membuka laci bagian bawah dan menggambil sebuah obat dan meminumnya dengan segelas air.

"Kenapa sih harus keluar segalak ngulur waktu"

"Aku minum obat dulu kak, kalo ngga bablas gimana"

"Ya ga apa-apa, Alhamdulillah"ujar sunghoon entengnya.

"Sinting, suuhoon aja masih bayi kak!"

"Iya deh iya, yuk mulai"kesel sunghoon tuh sama istrinya itu gemes sama geregetan pingin langsung nerkam.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang