6

2.4K 175 5
                                    

Langsung aja chin lanjut lagi sampe selesai....















Sunghoon mengendarai mobil sambil menggenggam tangan suno meski awalnya ditolak tapi sunghoon lebih suka kalo naik mobil megang tangan istrinya.

Kini sunghoon keluar dari mobil dan bergeser ke arah pintu masuk suno lalu membukanya,suno memalingkan wajahnya kearah lain.

"Adek ayo turun"ucap sunghoon lembut.

"Ga mau!"

"Oke kalo gitu kakak tinggal ya"kini sunghoon berjalan perlahan menuju rumah.

Suno masih tak bergerak didalam mobil, sunghoon membalikkan badannya dan berlari menuju istrinya tanpa ba-bi-bu membopong suno untuk ia bawa kerumah.

"Aaaaaaa kak turunin aku"

Sunghoon tak menanggapi hal itu justru ia menengalamkan wajah istrinya kedada bidangnya itu.

Saat memasuki rumah diruang tengah ada bunda dan ayah yang sedang beristirahat.

"Hoon suno kenapa kamu gendong gitu dia sakit?"tanya sang ayah.

"Nggak kok yah, dia lagi ngantuk aja. Sunghoon keatas ya yah-bun"

Sunghoon memasuki kamar dan menguncinya dari dalam,ia merebahkan tubuh suno perlahan dan mengungkungnya lalu mengunci pergerakannya dengan menopang siku dikanan kiri tubuh istrinya.

"Kakak minggir"

"Ga mau adek udah ga dengerin perkataan kakak tadi"

"Oke aku minta maaf, udah kan"

"Maaf aja ga cukup, sebagai balasan adek harus cium kakak"

Cup

Satu kecupan manis dari suno dibibir sunghoon.
"Itu masih kurang, kakak....."

Ucap sunghoon terpotong lantaran suno sukses membungkam mulut suaminya dengan melumat bibirnya.

5 menit berlangsung sunghoon dengan mudah melesatkan lidahnya masuk ke dalam mulut istrinya.

Lidah keduanya saling beradu, insting keduanya sama-sama tau apa keinginan pasangan pasutri ini.

Kini mereka berdua menghabiskan waktu siang hari yang panas dikamar suno itu, seperti yang dikatakan sunghoon tadi memberikan hukuman yaitu bisa ia akan meminta jatah.

















Dilain tempat, tepatnya sekolah suno berada kumpulan rombongan itu ada ni-ki, jungwon, haruto,jake sedang berbincang didepan gerbang masuk sekolah. Namun mereka dikagetkan dengan kedatangan kepala sekolah mereka Jay Park umurnya memang masih muda tapi ia bisa membimbing jadi kepala sekolah disana.

"Eh ada pak Jay, ada apa pak?"tanya haruto.

"Pak pak pak saya masih muda!"

"Maaf pak eh maksudnya kak Jay maaf, ada apa kak kok itu bawa bingkisan buat saya"ujar jungwon.

"Pede banget kamu ya"

"Maaf pak maaf bercanda jungwon mah,emng buat siapa pak?"tanya Jake dan dianguki oleh ni-ki.

"Oh ini buat suno kalian mau kesanakan jadi saya nitip. Saya ada urusan penting sama nitip salam buat suaminya suno"

"Iya pak itu mah gampang, eh bentar suno punya suami!"jawab jungwon sewot.

"Iya dia sudah menikah tapi kalian ga diundang cuma keluarga terdekatnya aja"jawab Jay santai.

"K-kok bisa gitu gue sahabat macam apaan kaga tau begini"ujarnya jungwon lebay.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang