"Akhirnya selesai juga masakannya"
Setelah acara memasak sunghoon, ia segera berjalan menuju lantai atas masuk kedalam kamar utama dimana ia akan melihat dua malaikat sekaligus. Miliknya.
Masuk dengan langkah kaki yang pelan takut menggangu tidur keduanya, sunghoon menaruh nampan berisi makanan yang ia buat tadi diatas meja naskah dekat dengan sang istri yang tidur memunggunginya.
Disebelah meja naskah itu ada ayunan, anaknya yang masih terlelap.
Eung~
"Aigoo anak ayah terbangun ya, apakah ayahmu ini berisik hingga suuhoon bangun?"ucapnya sambil berjalan menuju ayunan dimana suuhoon terbangun dari tidurnya.
Uweek uweek
"Iya sayang ayah disini, cupcupcup sayang jangan menangis lagi ya"ujarnya setelah menggendong suuhoon dan menepuk-nepuk punggung sang anak agar kembali tertidur.
Uweek uweek uweek
Tangisan suuhoon bukannya berhenti tapi semakin kencang memenuhi kamar tersebut, tak lama suno pun bangun dari tidurnya dan duduk bersandar di penyangga ranjang.
"Kak sini, suuhoon haus"ujarnya sambil mengucek-ngucek pelan matanya.
Sunghoon berjalan mendekati sang istri yang masih mengumpulkan nyawanya, ia gemas melihat suno sedang sibuk mengucek matanya dengan sebelah tangan dan tangan satunya ia gunakan untuk membuka kancing bajunya.
Suno menggendong suuhoon dengan hati-hati anaknya masih menangis tapi tak sekencang tadi, perlahan ia mengarahkan puting susunya kearah bibir suuhoon.
Uweek uweek-emmmm
"Sudah-sudah ya jangan menangis lagi sayang, lihatlah ayahmu sampai binggung sendiri melihatmu menangis. Cupcupcup sayang"ujar suno menenangkan anaknya yang menyusu dengan tangis yang masih sesenggukan saat ini.
"Sayang?"
"Hm"
"Kamu ga capek?"
"Capek? kenapa?"
"Karena harus terbangun lalu menyusui suuhoon setiap saat dia menangis?"
"Dia haus kak, suuhoon juga lapar dia belum bisa makan apapun kakak tau kan?"
"Iya tapi kakak sedikit kahwatir kamu kecapean sayang"ucapnya sambil mengelus pucuk kepala suno yang menunduk.
"Kalo gitu kakak gantiin aku.mau!?"
Langsung saja mata sunghoon melebar Setelah mendengar ucapan istrinya barusan.apa menggantikannya menyusui anaknya? astaga tidak mungkin!!.
"Sayang it-uu tidak mungkin...."ujarnya merengek.
"Pfthhhh tidak-tidak itu tidak akan mungkin, suuhoon juga tidak akan mau"
Terdengar suara helaan napas pelan dari sunghoon, terasa begitu lega istrinya hanya bercanda. Ia tidak membayangkan jika itu benar terjadi padanya.
Malam hari tiba....
Suno sedang sibuk mengaduk-aduk berbagai macam jenis sayuran hijau ia sedang memasak tumis, sedang sang dominan atau suaminya itu sedang menemani suuhoon yang suno taruh diatas sofa tepatnya.
Ini sudah malam jadi tidak ada lagi maid yang sunghoon pekerjakan malam hari, cukup pagi hingga sore untuk berberes rumah. Ia tidak mau istrinya kelelahan membersihkan rumah, cukup memasakkan makanan kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romancesuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...