17

1.4K 111 2
                                    



































Pagi hari Saat ini suno sedang diperiksa oleh dokter heeseung, mengecek bekas operasi Caesar yang sudah menjalani kesembuhan selama hampir dua Minggu lamanya.

"Lukanya udah sembuh,dan kalo mau pulang juga udah diperbolehkan. Dan satu lagi suuhoon tumbuh dengan baik dia tipe anak yang kuat sama kaya bundanya"

"Makasih bang sung, kalo gitu gue ajak istri sama anak gue pulang aja"balas sunghoon yang kini sedang menepuk-nepuk bokong suuhoon digendongannya.

"Oke kalo gitu gue pamit"ucap heeseung setelahnya ia segera melenggang pergi meninggalkan pasutri dan anak laki-lakinya.

"Sayang kamu gendong dulu suuhoon ya, kakak mau ngemasin barang-barangnya habis itu kita pulang oke"ucapnya sambil memberikan suuhoon kegendongan istrinya.

"Ga mau aku bantu kak, barangnya banyak loh nanti kakak kecapean"

"Udah sayang kamu nurut aja ya sama kakak ga boleh ngebantah oke baby"
Ujarnya sambil mengecup bibir suno cepat.

Suno hanya mengangguk dan sekarang ia sedang menimang-nimang suuhoon yang tertidur pulas.








"Hati-hati sayang masuk mobilnya"ujar sunghoon yang kahwatir dengan suno yang akan memasuki mobil sambil menggendong suuhoon.

"Iya kak ini udah hati-hati"

Setelahnya pintu masuk suno ditutup perlahan dan sunghoon segera masuk kebagian pengemudi menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.

"Loh kak, kok kita lewat jalan ini mau kemana?"

"Kerumah baru kita sayang"setelah mengatakan itu sunghoon menggenggam tangan suno mencium punggung tangannya beberapa kali.

"Langsung? terus baju-baju kita dirumah bunda gimana?"

"Udah dipindahin semua sayang, kamu ga perlu kahwatir semuanya udah kakak atur"

"Maaf ya kak ga bisa bantuin"

Setelah mendengar ucapan itu sunghoon menepikan mobilnya dan langsung menghadap istrinya yang sedang menunduk.

"Hey sayang, kamu ga perlu minta maaf kamu kan lagi masa pemulihan jadi ga masalah, kakak ga sendirian kok yang ngedisain semuanya dibantu sama mama,bunda, sama kak sobin juga"
"Udah ya ga usah dipikirin terus, ayo coba kasih senyuman terbaik kamu. Kakak kangen nih sama senyuman bundanya suuhoon"ujarnya sambil mengangkat dagu istrinya.

"Aigoo cantiknya istriku"Ucapan sunghoon barusan membuat pipi gembul suno merenoa, melihat wajah istrinya memerah dikecupnya bibir ranum itu secepat kilat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aigoo cantiknya istriku"
Ucapan sunghoon barusan membuat pipi gembul suno merenoa, melihat wajah istrinya memerah dikecupnya bibir ranum itu secepat kilat.

Setelah itu sunghoon kembali melajukan mobilnya menuju rumah baru keluar park miliknya.





"Astaga! Kak gede banget rumahnya, gimana caranya aku beres-beres nya ini"ucap suno menganga melihat rumah besar didepannya.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang