Selama weekend sunoo biasanya ngehabisin waktu bareng temen-temennya tapi beda lagi sekarang semenjak dia nikah, hamil dan sekarang punya satu buah hati dia ga bisa sebebas dulu.
Dia yang dulunya suka ngabisin waktu buat jalan-jalan bareng temennya buat jajan dan main-main, ngebayangin gimana bebasnya dia dulu bikin sunoo jadi kangen masa itu.
Tapi biarpun sekarang dia udah berkeluarga kadang suaminya itu suka ajak dia jalan dan shoping-shoping itung-itung buat bikin dia happy.
Pagi-pagi banget sunoo lagi duduk sambil nyusuin suuhoon dipangkuanya entah kenapa jam setengah lima pagi gak biasanya anaknya ini bangun.
"Ssttt ssttt bobo ya~"ujarnya sambil mengelus rambut suuhoon yang mulai panjang.
Ternyata anaknya itu masih ngantuk buktinya mata mungilnya sudah mulai sayu, pas udah bener-bener tidur dia mulai mindahin kedeket ayahnya lebih tepatnya suaminya itu yang masih molor.
Sunoo naruh suuhoon disamping sunghoon terus dengan hati-hati dia ngangkat lengan suaminya itu buat dia lingkerin dibadan anaknya.
"Bobonya sambil jagain suuhoon ya kak~"bisik sunoo tepat ditelinga sunghoon dan dengan hadiah kecupan di pelipisnya.
Cup
"Ehmh"gumam sunghoon sambil ngeratin pelukannya, habis itu sunoo langsung ngacir pergi.
Sunghoon ngerasa aneh ini kok istrinya jadi ramping banget biasanya pas banget sama lengannya yang kekar, matanya mengerjap terus kepalanya nunduk.
Oh ternyata anaknya.
dia diem dulu bentar.
Terus istrinya?.
"Sayang~"panggil nya dengan suara paru.
Ceklek
Pintu kamar mandi terbuka nampilin sunoo yang habis Cuci muka dan gosok Gigi, pas keluar dilangsung denger kalo suaminya manggil dia.
"Kenapa,kak?"
"Kok kamu bangun"
"Aku mau masak, udah tidur aja lagi sambil jagain suuhoon ya"
Kata sunoo sambil mengelus rambut suaminya yang masih merem melek itu keliatan banget ngantuknya, pas udah balik tidur lagi baru sunoo tinggal kedapur.
Abis masak sunoo balik lagi ke kamar,pas masuk dia Udah ngeliat anak sama ayahnya itu ganti posisi suuhoon naruh kaki mungilnya diperut ayahnya badannya miring madep kearah pintu.
Sementara sunghoon si ayahnya itu tidur terlentang dengan bibir yang terbuka dan Jagan lupa bahwa ada air terjun yang menggenang luas diatas bantal itu.
Sunoo masuk dan benerin posisi anaknya niatnya buat bangunin ini udah hampir jam setengah tujuh biar ga kebiasaan bangun siang.
"Baby bangun yuk~"
Cup
Cup
Cup
"Bangun"ujarnya sambil mengelus dan mengecupi seleruh wajahnya.
"Eng"
"Ayo bangun sayang udah siang tuh, liat deh mataharinya udah muncul. Yuk suuhoon anaknya bunda yang tampan cup cup"
"Mandi yuk"
"Ndak"nah akhirnya bangun.
"Eh, mandi dong sayang. Bangun~"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romancesuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...