Kembali lagi Chin
Pagi ini keluarga Kim sedang sarapan bersama diisi oleh orang tua suno,sobin, sunghoon dan suno tentunya.
Saat sedang masih makan tiba-tiba saja suno berlari menuju kamar mandi dekat dapur.
Huek huek
Sunghoon mengikuti suno dari belakang dengan sigap saat melihat suno ya mual memijat bagian tengkuknya.
"Sayang kamu sakit, apanya yang sakit kepala,perut atau apa?"tanya sunghoon bertubi-tubi sambil mengelap keringat yang ada di pelipis suno.
"Aku ga apa-apa kak"
"Jagan boong buktinya kamu sampe muntah gini, kenapa sayang, apa yang sakit?bilang sama kakak.jagan bikin kakak kebingungan gini dong,kakak kahwatir banget sama kamu"
"Iya kak maaf,Mungkin tadi aku makan pake cumi ga enak ga kaya biasanya"
"Tapi kamu biasanya suka tumben Sekarang ngga"heran sunghoon biasanya suno suka dengan cumi.
"Aku juga ga tau kak, baunya ga enak"
"Ya udah sekarang udah mendingan, kalo udah kita balik makan lagi ya kamu baru makan sedikit soalnya"
"Iya kak makasih udah perhatian sama aku"ujar suno memeluk sunghoon erat.
"Pasti sayang kakak akan selalu ada buat kamu"ujarnya sembari mengecup kening suno.
Saat sunghoon menggandeng tangan suno menuju meja makan lagi-lagi suno berlari menuju kamar mandi.
Huek huek
"Suno sayang kamu kenapa?"kini bunda suno yang langsung menghampiri suno dikamar mandi.
"Bau cuminya ga enak Bun, baunya nyengat banget"
"Ya udah kamu ga usah makan cumi kamu mau makan apa?"
"Udah Bun suno ga mau makan lagi"
"Sunghoon lihat istrimu tidak mau makan"adu bunda suno pada sunghoon.
Sunghoon masuk kekamar mandi dengan wajah datarnya.
"Biar aku yang bilangin istriku ini supaya makan Bun"ujarnya pada bunda suno.setelahnya bunda suno keluar dari sana biar sunghoon yang membujuk suno.
Sunghoon memandang suno datar, suno sendiri sudah menundukkan kepalanya.
"Kakak~"
"Apa? ga mau makan gitu iya?mau sakit beneran?suka ya bikin kakak kahwatir gini?"ujarnya yang masih berdiri didekat pintu.
Suno sudah tidak tahan lagi dan..
"Hiks..hiks.. ka-kak ma-aff"ucapnya sambil memeluk suaminya.
"Suuut diem Jagan nangis, sekarang kita makan ya sebentar lagi kakak harus anter kamu sekolah. Kalo kamu nangis gini nanti jadi jelek, udah ya istrinya kakak yang cantik ini Jagan nangis lagi"ucapnya sambil mengelus punggung dan kepala suno sayang.
"Kakak~"
"Apa kamu mau apa sayang?"tanyanya sambil menghapus air mata yang masih mengalir dipipi suno
"Aku mau ayam"
"Iya asal kamu mau makan apa pun kakak beliin"
Suno sudah dihantar kesekolah sampai pintu gerbang masuk.
"Kalo perutnya masih sakit kita pulang aja ya, kakak bakal tungguin kamu kita cuddle aja gimana?"tanya sunghoon menggoda istrinya.
"Ihh itu mah kemauan kakak aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romancesuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...