13

1.6K 125 7
                                    











Kini suno sudah lebih dulu masuk kedalam kamar, sunghoon masih saja mengikuti istrinya dari belakang berusaha untuk membujuknya agar memaafkannya.

Sekarang suno berjalan menuju lemari pakaian untuk mengganti pakaian yang baru, sunghoon berusaha untuk menghentikan langkah istrinya.

"Adek kakak minta maaf ya sayang"ujarnya memelas, sambil menggoyang-goyangkan lengan istrinya seperti anak kecil.

Suno melirik sekilas tak minat pada suaminya dan tidak menanggapi pernyataan maaf dari suaminya, lantas ia melangkah menuju kamar mandi suno mengganti pakaiannya disana.

Tok tok tok

"Sayang kakak minta maaf"

Suno yang didalam kamar mandi juga tidak menjawabnya lagi, sunghoon terus saja mengetuk pintu dan terus bergumam dengan kata maaf.

Cekelk

Pintu terbuka menampilkan muka suno yang membuang arah pandangnya kearah lain asal tidak pada suaminya.

"Adekkkkk"sunghoon memanggil istrinya tapi ia tak berani menyentuhnya lagi karena sunghoon tau pasti istrinya sedang marah besar sekarang.

Lagi-lagi suno melewati suaminya begitu saja, suno mulai merebahkan tubuhnya di ranjang tapi untuk kali ini ia memungunngi suaminya itu.

Sunghoon tak bisa diseperti inikan, kemudian sunghoon melepas kemejanya dan hanya menyisakan celana pendek dan kaos putih pendek.

Kemudian sunghoon ikut berbaring di samping istrinya memeluknya erat dan mengelus perut sang istri.

"Adekk maafin kakak yah, kakak tau kakak salah banget...."

Tiba-tiba saja suno menepis tangan suaminya itu setelahnya suno menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut hingga sebatas dada.

Sunghoon duduk ia mengacak rambutnya frustasi ia binggung bagaimana caranya agar istrinya tidak marah lagi.

Setelahnya kini sunghoon turun dari ranjang dan kini ia duduk dipinggir ranjang tempat suno yang mulai akan tertidur.

Sunghoon menarik pelan tangan kanan istrinya menggenggamnya erat dan mengecupnya berulang kali.

"Adek tolong ya dengerin kakak, kakak tau kesalahan kakak itu salah banget hiks....tapi adek harus tau kakak ga bisa diginiin terus dekk....kakak ga kuat kalo adek jauhin kakak gini....tolong dekk maafin kakak hiks.... hikkss...."ucapnya sambil menangis sesenggukan.

Sunghoon masih betah berlama-lama duduk dibawah dengan tangan yang menggenggam erat tangan sang istri.

Suno yang merasa kasian kepada suaminya sendiri pun mengalah kini suno melepaskan tantuan tangannya dengan lembut, kemudian memundurkan tubuhnya memberikan ruang untuk suaminya.

Puk puk puk

Suno menepuk-nepuk kasur disebelahnya mengisaratkan suaminya untuk naik keatas kasur.

Sunghoon dengan ragu-ragu melangkah naik keranjang pelan.

"Adekkk kakak mau min...."ucapan sunghoon terpotong lantaran suno dengan cepat berucap.

"Sini cepet tidur"

Setelahnya sunghoon berbaring disamping istrinya dengan begitu sunghoon langsung memeluk tubuh suno.

Sekarang sunghoon Menyembunyikan wajahnya didada istrinya itu ia masih saja menagis sesenggukan, sunghoon benar-benar merasa bersalah.

Kini tangan suno dengan sabar mengelus rambut suaminya itu agar berhenti menangis, tapi sudah beberapa menit berlalu sunghoon tetap saja masih menagis.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang