11

1.9K 143 3
                                    





























Hari adalah akhir pekan jadi baik suno maupun sunghoon sama-sama tidak memiliki pekerjaan, yang dimana biasanya sunghoon akan kekantor kini libur dan suno yang bisanya pun mengerjakan tugas sekolah online pun libur.

Jadi untuk hari ini karena usia kandungan suno sudah masuk bulan ke tujuh dia sering menghabiskan waktu dirumah bersama sang suami.

Pagi ini suno baru saja selesai mandi dan diikuti sunghoon yang baru selesai juga, kini suno sudah menggunakan celana pendek hitam.

Suno kini menatap pantulan tubuhnya dicermin.

"Baby makin besar yah"ucapnya sambil mengelus perutnya.

Suno yang kini asik mengelus perutnya sendiri dibuat terkejut dengan adanya tangan kekar yang memeluknya erat dari belakang.

Cup

Cup

Dikecupnya dua kali pipi gembul suno dari samping oleh sunghoon.

"Ya ampun kak, suka banget bikin aku kaget"

"Adek kenapa?"

"Kenapa apanya?"

"Makin nambah imut gitu jadi gemes kakak tuh"

"Kak"

"Hmmm"jawabannya sambil mengecupi leher istrinya.

"Nanti nama baby boy nya siapa?"

"Kita kasih namanya nanti aja sayang,kakak lagi mikirin buat kasih nama yang sepesial. Ga apa-apa kan sayang"

Suno tersenyum dan mengangguk,kini tangan sunghoon mengusap-usap perut suno yang sudah membuncit besar.

"Adek pasti capek ya bawa baby boy nya kemana-mana?"

"Ngga kok kak aku suka, kadang kalo lagi sendiri aku suka ajak dia ngobrol"

"Kalo gitu sekarang giliran kakak ya yang ngobrol sama baby nya"

Suno kini sunghoon bopong dan ia tidurkan diranjang, sebelumnya sunghoon sudah membenarkan posisi bantal untuk menyangga punggung suno agar nyaman.

"Kakak pake baju dulu"

Sunghoon mengganguk dan memakai kaos putih polos pendek dan celana pendek pula. Sunghoon juga tidak lupa mengambil kemeja miliknya untuk dipakai istrinya nanti.

"Adek pake kemeja dulu ya biar ga dingin kasian baby nya"setelah itu sunghoon memasangkan kemejanya ditubuh istrinya.

Tapi sunghoon tidak memasangkan kancingnya ia membiarkan itu terbuka, kini sunghoon sudah menangkup perut istrinya yang membuncit itu.

Cup

Cup

Cup

Cup

Berkali-kali sunghoon mengecup perut suno.

"Hai Beby anak ayah"ujar sambil mengelus perut suno.

Duk Duk

"Kak baby nya nendang"

"Masa sih dek!"ujar merasa senang.

"Coba kakak deketin lagi"

"Baby jagoan ayah"ucapnya sambil menempelkan telinganya diperut istrinya.

Duk Duk

"Iya dek kakak denger, tapi..."

"Kenapa kak?"tanyanya heran.

"Perut adek sakit ga kalo ditendang gitu"ujarnya kahwatir.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang