Ini bulan terakhir untuk kehamilan suno ia sudah memasuki bulan-bulan dimana ia akan keseringan lelah, itu karena perutnya yang kian membesar dengan begitu sunghoon diharuskan untuk menjaganya lebih ekstra hati-hati.
Sama halnya dengan sekarang, dimana hari ini sunghoon sudah diminta oleh papa nya untuk mengurus segala kepentingan kantor dari rumah, barulah jika ada meeting penting ia akan turun tangan.
"Sunghoon jaga suno baik-baik yah papa dan mama akan pergi keluar dulu"ujarnya pada sang anak.
Iya beberapa hari ini baik sunghoon dan suno tinggal dikediaman keluarga Park.
"Iya pa"ucapnya yang kini tengah mengupas kulit buah apel untuk istrinya.
"Papa sama Mama mau kemana?"tanya suno.
"Kita akan pergi ke acara pembukaan kantor baru milik teman papa"balas papanya.
"Suno kamu mau sesuatu?"ucap mamanya.
"Ngga ma, aku ga mau apa-apa kok"
Setelah berbincang sebentar kedua orang tua sunghoon telah pergi,kini sunghoon sudah membawa satu piring penuh dengan buah-buahan yang tadi sudah ia kupas, menuju tempat suno yang kini tengah duduk manis didepan tv.
"Adek lagi nonton film apa?"
"Kakak kan lagi ikut nonton, gimana sih"ujarnya yang kini sudah menyandarkan tubuhnya didada bidang suaminya.
"Ya kan kakak ga tau kamu lagi nontonnin apa, soalnya itu rame banget"ucapnya sambil menyuapi buah ke istrinya ini.
"Rame darimana itu mereka ENHYPEN cuma 7 member kok, ganteng-ganteng ya kak"ucapnya sambil mendongak menatap suaminya.
"Ck, gantengan juga kakak dek"ujarnya yang tak terima.
"Gantengan yang itu tuh yang punya gigi taring"ujarnya menunjuk bangga dengan biasanya yang dimana namanya sama dengan suaminya SUNGHOON.
"Ah itu mah sama kakak 11 12 dek, kan sekarang malah udah jadi suami kamu sendiri, bentar lagi mau jadi ayah"
"Ya ya terserah kakak aja deh yang gantengnya ngalahin SUNGHOON ENHYPEN itu"ucapnya sengaja ia tekan dibagi itu.
"Yee emng kakak ganteng kan"ujarnya yang kini sudah membaringkan tubuh suno dipahanya.
"Iya sih ganteng, tapi..."
"Apa?"
"Tukang nyusu wlee"katanya sambil menjulurkan lidahnya.
" Eh berani ya bilangin kakak gitu, Itu kewajiban kakak dek"kini sunghoon sudah mengitik pinggang istrinya.
"Hhhhhh iya deh iya kakak ganteng, udah ah geli!"
Setelah acara menggelitik istrinya Kini sunghoon sudah menarik tubuh suno untuk ia dekap,suno sendiri menyamankan pelukannya dengan membenamkan wajahnya dicenguk leher suaminya.
"Eemmm anget kak"
"Iya sayang kakak juga gitu nyaman banget"ucapnya yang kini mengecupi pucuk kepala suno.
"Aku sayang banget sama kakak"ucapnya yang kini mengeratkan pelukannya.
"Kakak juga sayang kamu, kakak juga cinta sama kamu. Kamu itu dunia kakak sekarang dan sampai kapanpun dekk"
Habislah Waktu siang itu untuk mereka bermanja-manja satu sama lainnya saling memeluk menghantarkan rasa nyaman dan hangat.
Hari ini sunghoon ingin mengunjungi kantornya dan suno meminta izin untuk boleh ikut ia merasa bosan dirumah, sunghoon merasa itu benar ini juga belum waktunya suno untuk lahiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romancesuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...